Apakah alien telah menyelidiki seluruh isi bumi

Apakah alien telah menyelidiki seluruh isi bumi

Mungkin karena sudah bosan menunggu, sebuah biro yang mengamati masalah piring terbang, The British Flying Saucer Bureau, terpaksa menutup kantor mereka. Ini karena laporan yang menyangkut UFO sudah semakin jarang. Ada dugaan, kalau mahluk luar angkasa sudah mempelajari keseluruhan isi bumi, sehingga mereka tidak perlu datang lagi ke sini. 

Dengan demikian berakhirlah biro UFO ini setelah selama 50 tahun mereka aktif memantau mahluk-mahluk luar angkasa dan piring terbangnya. Organisasi ini, yang pernah memiliki anggota sebanyak 1.500 orang di seluruh dunia, biasanya menerima paling sedikit 30 laporan setiap minggunya. Laporan itu terutama mengenai kesaksian orang melihat piring terbang dan juga benda-benda luar angkasa lainnya yang datang ke bumi.

Sekarang rupanya mereka kehabisan bahan, dan laporan kedatangan mahluk luar angkasa semakin sedikit, kata harian Times edisi Senin 23 April 2001. “Sebetulnya saya masih antusias terhadap piring terbang, sama seperti dulu. Tetapi masalahnya sekarang kita harus lama menunggu, dan menunggu terus,” kata Denis Plunkett, 70, pendiri biro ini tahun 1953 bersama almarhum ayahnya Edgar Plunkett. “Mungkin sisa-sisa benda-benda luar angkasa itu masih bisa diketahui. Tetapi untuk yang baru sepertinya sudah semakin jarang,” katanya menambahkan.

Plunkett, pensiunan sersan sipil percaya kalau ada penjelasan rasional dengan menurunnya orang yang melihat UFO ini. Mungkin mahluk luar angkasa (aliens) itu sudah menyelidiki bumi secara keseluruhan, sehingga mereka jarang datang lagi ke bumi. Tetapi salah satu sebab lainnya para pengamat mahluk luar angkasa amatiran tidak lagi membicarakan masalah mahluk luar angkasa di kedai-kedai minum adalah karena mereka sekarang lebih suka melihat melalui internet.

“Daripada menyelusuri gambargambar tua di ruangan biro ini, sekarang lebih mudah bagi orang melihat mahluk luar angkasa dan piring terbangnya hanya dengan duduk di depan komputer di rumah mereka masingmasing yang nyaman,” kata Plunkett memberi alasan jarangnya laporan kepada mereka.


Sumber inspirasi dari majalah ufo (Info Ufo)

0 Response to "Apakah alien telah menyelidiki seluruh isi bumi"

Posting Komentar