Selasa, 27 Oktober 2015

Kenapa kita harus memilih bisnis online

Internet Marketing

Anda mungkin telah menggunakan internet selama bertahun-tahun. Tetapi hal itu dilakukan hanya sebatas untuk mencari informasi saja. Tanpa anda sadari, internet dapat membuat anda mendapatkan penghasilan yang sangat besar lebih dari yang anda bayangkan. Meskipun begitu, tak sedikit para pengguna internet masih ragu untuk terjun di dalam bisnis online.

Dengan kemudahan akses internet, bisnis online sangat digemari di Indonesia. Kita bisa melihat begitu maraknya toko online bertebaran di Internet. Kemudahan menjalankannya tanpa perlu modal yang banyak bahkan tidak perlu modal sama sekali jika kita membuka toko online sebagai reseller. Sebagi reseller online, kita tidak perlu menyewa gedung, tidak perlu membuat produk, cukup memasarkan produk sebagai reseller dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan.

Bisnis online merupakan pekerjaan santai, anda bisa menjalankan dimanapun Anda berada bahkan rumah anda bisa dijadikan sebagai tempat usaha untuk menjalankan bisnis online. Anda cukup membutuhkan perangkat komputer yang terhubung dengan Internet.

Mungkin anda bertanya mengapa harus melakukan bisnis online dan kenapa tidak membuka toko yang bersifat offline saja dengan modal yang tersedia? untuk mendapatkan jawabannya, anda perlu memperhatikan kelebihan-kelebihan bisnis online.

1. Modal yang dibutuhkan relatif kecil bila dibandingkan membuka sebuah toko atau usaha lainnya.

2. Pangsa pasar yang luas tanpa ada batasan wilayah sehingga berpotensi untuk menghasilkan keuntungan yang sangat besar dan memungkinkan kita mempunyai konsumen seluruh dunia.

3. Tidak beresiko tinggi walaupun pada sebagian bisnis online ada juga yang beresiko, seperti forex trading.

4. Tidak memerlukan tenaga ahli khusus karena kini banyak bermunculan program-program penunjang instan yang mudah dipelajari.

5. Dapat dijalankan secra otomatis sehingga tidak emmerlukan waktu 24 jam untuk emgawasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar