Minggu, 04 Oktober 2015

Misteri Peradaban Koloni Rahasia Di Planet Mars


Tidak seperti bulan Jupiter dan Saturnus, bulan Bumi dan planet Venus, Planet Mars adalah planet asli dari tata surya kita. Berumur 6,1 milyar tahun. Inti planet sudah terbakar habis, gelap, dingin dan basah. Permukaannya tandus, pasir dan berangin Mars sekarang sudah banyak berubah dalam 30 tahun terakhir. Andromedan mengatakan, Mars mendekati matahari tiap 3 tahun, badai besar yang sering terjadi mulai berkurang (200 mil/jam). Tiap tahun kutubnya mulai berganti-ganti musim.

Kita tahu teknologi yang telah kita kuasai sekarang mampu mendukung kehidupan manusia di sana. Menurut Andromedan jika kita diberikan pengetahuan langkah-langkah yang benar dalam mengaplikasikan teknologi, Mars akan dapat dihuni hanya dalam kurun waktu 20 tahun ke depan. Salah satu bulan Saturnus juga memiliki kemungkinan itu. Mars memiliki berbagai tempat yang mirip dengan Bumi. Mempunyai sejarah peradaban yang berganti-ganti. Menurut Moraney, Mars adalah planet pertama di tata surya yang dijelajahi dan dihuni. 

Ketika peradaban-peradaban asing datang ke tata surya kita, mereka singgah pertama kali di Mars. Mars pernah mempunyai lautan dan atmosfir. Orbitnya juga berbeda dari sekarang. Terdapat tumbuhan dan bentuk awal kehidupan renik yang tidak berevolusi disitu, tetapi dibawa ke Mars dan Bumi 189 juta tahun lalu oleh para pedagang, penjelajah dan penambang dari Aplha Draconis, Ursa Major dan Minor, Lyrae, Pleiades, Zeta Reticuli dan Sirius.

Banyak yang datang juga ke Bumi, mereka melakukan kegiatan di tata surya kita, mencari mineral, contoh biologi dan lainnya. Mereka sepertinya selalu meninggalkan jejak. Banyak bentuk kehidupan di planet Mars dan akan ditemukan sama jenisnya seperti yang ada di Bumi. Menurut Andromedan, perjalanan ruang angkasa sudah ada di galaksi kita sejak 4,4 milyar tahun lalu. Fosil yang ditemukan di Bumi dan Mars memperlihatkan sedikit atau hampir tidak ada evolusi dan semuanya sudah terbentuk. Dengan kata lain tibatiba ada karena memang dibawa ke sini oleh para penjelajah angkasa dan ahli-ahli biologi. Saat mereka datang mereka melakukan percobaan dengan bentuk kehidupan di planet-planet.

Sekitar 69,3 juta tahun lalu terdapat asteroid yang sangat besar mendatangi tata surya kita. Asteroid tersebut menurut Vasais, sangat besar medan magnetnya sehingga menggeser orbit Mars (aslinya lebih dekat ke Bumi) menjadi 19 juta mil lebih jauh dari matahari. Berlangsung sangat cepat dan meluluhlantakan semua kehidupan yang ada di planet tersebut, mengkoyak atmosfir dan menimbulkan pergesaran kutub sebanyak tiga kali dalam hanya beberapa hari saja. Namun atmosfir Bumi tidak terpengaruh, 

Mars membutuhkan belasan juta tahun lagi sebelum planet itu mendukung kembali bentuk kehidupan paling dasar sekalipun. Menurut Andromedan, dahulu kala di Mars juga ada dinosaurus dan telah ditemukan oleh sebuah tim yang dikirim ke sana. Kita akan mendengar hal ini jika semuanya telah mulai terbuka. Menurut Andromedan, Mars telah dihuni berulangkali dalam kurun waktu 3,8 milyar tahun, dan terdapat banyak reruntuhan bangunan di seluruh permukaan planet. 

Hampir semua reruntuhan terkubur di bawah ratusan kaki pasir, seperti Bumi di gurun Gobi, terdapat reruntuhan kota kuno. Banyak dari kita sudah mendengar soal Cydonia dan piramid di Mars. Juga terdapat reruntuhan akibat perang di daerah Cydonia yang belum ditemukan. Yang menarik, kata Al Quahir, bahasa Mesir yang artinya Cairo, juga berarti Mars, dan bahasa Mesir sudah ada ribuan tahun, kebetulan yang aneh. 

Piramida di Mars, adakah hubungan dengan piramida Mesir?

Reruntuhan Bangunan di Mars 
Di daerah yang bernama Tharsis Ridge terdapat reruntuhan bangunan kota-kota kuno yang berumur kirakira 69 juta tahun. Daerah utopia yang mendukung kota-kota kuno tersebut juga sama tuanya. Kota-kota ini terkubur selama 69 juta tahun. Daerah yang menarik adalah di daerah yang bernama Mariner Valley Canyon, di mana terdapat kota kuno Lyran yang terkubur selama 113 juta tahun. Terdapat jaringan terowongan dan ruang bawah tanah yang sangat luas di daerah ini. Area ini adalah tempat Pangkalan Bumi “Eve” terletak.

Pangkalan Bumi “Eve”

Pangkalan milik Bumi yang disebut “Eve” (Hawa) adalah bekas kompleks yang besar yang aslinya dibangun jutaan tahun lalu, diaktifkan kembali oleh “pemerintahan” Bumi dengan bantuan dari alien Greys. Terbentang sejauh 118 mil dan di beberapa tempat memiliki tingkat 3 ke bawah tanah. Dihuni oleh sekitar 300.000 manusia Bumi, bagian paling bawah sedalam 2 ribu meter di bawah permukaan. Mempunyai 4 pintu masuk di permukaan yang terdiri dari 2 elevator dan pintu masuk 2 hangar bertekanan, lengkap dengan elevator-elevatornya. Jadi jika kita terbang dengan pesawat angkasa, masuk ke hanggar, pintu tertutup lalu ruangan diberi tekanan dan elevator langsung membawa kita ke tempat tinggal di bawah tanah, begitulah cara kerjanya.

Pangkalan Bumi “Adam”
 
Banyak peralatan berat yang dibawa ke Mars, seperti yang pernah diutarakan, berasal dari Bulan dulu sebelum ke Mars dari Bumi, lewat Rusia dan Pulau Diego Garcia di samudra Hindia. Di daerah bernama Hellas Elanitia, atau Dataran Emas, adalah lokasi koloni Bumi, dan di sebelah timur terdapat kota yang bernama Adam. Dahulu di daerah tersebut terdapat danau besar air tawar. Terdapat 3 bangunan kubah utama yang dibangun di daerah pegunungan. Kubah terbesar berdiameter 2,6 mil, dan dua yang lain sekitar 1 mil diameternya. 

Kubah-kubah ini dihubungkan oleh terowongan-terowongan. Kubah terbesar dibangun 300 meter di bawah permukaan Mars. Di bawah pegunungan di mana terdapat kota Adam, terdapat terowongan lagi yang menuju ke ruang-ruang bawah tanah seluas 7 mil persegi. Mereka tidak mengetahui ada apa di balik ruang bawah tanah tersebut karena kelompok Orion memagarinya dengan force field yang menghalangi penglihatan juga. Tidak ada yang tahu apa yang mereka perbuat di sana.

Kembalinya Kelompok Orion 
Di bulan Maret 1999, satelit Rusia yang meneliti Phobos (bulan Mars) mengambil gambar sebuah pesawat induk yang mendarat di permukaan Mars, terlihat juga sebuah kapal kecil menembak ke arah satelit, sebelum kemudian meledak. Salah satu mothership yang terbesar sepanjang 250 mil, mendarat di pangkalan lama kelompok Orion yang telah diaktifkan kembali (oleh Bumi). Pangkalan tersebut berumur lebih dari 1 juta tahun dan berada seluruhnya di bawah permukaan, seluas 64 mil persegi, 5 tingkat ke bawah dan sedalam 2.500 meter di bawah permukaan. 

Pangkalan tersebut beroperasi penuh pada Juni 1944, berisi lebih dari 2000 kapal pengintai dan dihuni oleh lebih dari 100.000 pasukan Orion dan Draconian. Andromedan dengan jelas menyebutkan “pasukan”. Daerah Cydonia adalah pangkalan terakhir yang dihuni oleh Pleiadian, Lyran dan Sirian, sebelum tata surya kita dikuasai oleh kelompok Orion sekitar 317.000 SM. Pangkalan tersebut sebagian sudah hancur terkena serangan.


Alex Collier adalah orang yang telah dikontak oleh para Andromedan (Moraney dan Vasais). Informasi ini diambil dari bukunya yang berjudul "Defending Sacred Ground".

1 komentar: