Sabtu, 03 Oktober 2015

Mitos dan roh makhluk menakutkan dari jepang

Jepang sangat banyak ke roh mereka. Ada ratusan dari mereka, banyak yang tidak berbahaya, banyak tragis, dan lebih dari beberapa hanya nakal. Ada sebenarnya tidak terlalu banyak roh jahat berkeliaran negara, tapi ada beberapa, dan Anda tidak ingin main-main dengan mereka. Dikutip dari io9, berikut adalah 14 alasan untuk menghindari hubungan Jepang, kamar mandi Jepang, bayi Jepang dan cukup banyak keseluruhan Jepang.

Kamaitachi

Kamaitachi, secara harfiah berarti "sabit musang." Ada tiga dari mereka, kadang-kadang saudara, kadang-kadang tiga, yang pergi sekitar memotong kaki orang. Musang pertama mengetuk seseorang ke bawah, pemotongan kedua dari kaki, dan yang ketiga menjahit sampai luka. Mereka bergerak begitu cepat pada dasarnya orang berkedip dan kemudian tiba-tiba menyadari bahwa mereka tidak lagi memiliki kaki. Diakui, fakta bahwa salah satu musang membutuhkan waktu untuk menambal orang sebelum melarikan diri dengan membantu anggota badan mereka. Tapi, jika gagasan bahwa Anda tiba-tiba bisa menemukan bahwa musang telah mencuri kaki Anda tidak menakut-nakuti Anda, maka Anda orang yang lebih baik daripada aku.

Joro-Gumo

The Joro-Gumo adalah laba-laba-wanita, tapi dia bukan anggota dari Avengers dengan backstory sia-sia rumit. Dia laba-laba raksasa, dengan kemampuan untuk mengambil bentuk wanita cantik, kadang-kadang bagian atas adalah manusia, dan tubuh bawahnya adalah laba-laba, yang menggoda pria, membungkus mereka di jaringnya, racun mereka, dan makan mereka. Salah satu variasi dari mitos Joro-Gumo mengatakan bahwa kadang-kadang dia muncul sebagai seorang wanita memegang bayi, yang meminta pria lewat untuk menahannya. Ketika mereka lakukan, mereka adalah orang terkejut untuk menemukan "bayi" terdiri dari ribuan laba-laba-telur, yang meledak terbuka.

Teke Teke

Teke Teke lebih dari sebuah legenda urban dari mitos biasa, karena itu cukup baru. Dia roh seorang gadis yang tersandung pada beberapa rel kereta api dan dipotong setengah oleh kereta melaju. Sekarang dia merangkak berkeliling mencari orang lain untuk berbagi nasibnya, yang ia memfasilitasi dengan memotong mereka dalam setengah dengan sabit. Ada varian dari Teke Teke mitos tentang seorang gadis bernama Reiko Kashima, yang juga dipotong setengah oleh kereta api; sekarang dia mengembara warung kamar mandi dan meminta orang-orang di toilet jika mereka tahu di mana kakinya. Jika orang tidak menjawab dengan "The Meishin Railway," ia memotong kaki mereka.

Gashadokuro

Roh ini cukup sederhana, itu adalah kerangka raksasa yang terbuat dari tulang orang yang telah meninggal karena kelaparan. Mereka berkeliaran di sekitar, menangkap Anda, dan menggigit kepala, minum darah Anda, dan menambahkan kerangka Anda untuk tumpukan.

Katakirauwa


Hantu bayi babi, yang 1 memiliki satu telinga, 2 dilemparkan tidak ada bayangan, dan 3 mencuri jiwa sialan Anda, jika mereka berhasil menjalankan antara kaki Anda. Saya pikir saya lebih suka dikejar oleh kerangka massa raksasa yang sekelompok kecil memekik mati babi bayi, terima kasih.

Aka Manto

Salah satu dari banyak, banyak hantu Jepang bahwa pembunuhan orang-orang. Aka Manto pendekatan orang di warung kamar mandi dan meminta mereka sederhana, jika pertanyaan membingungkan: "? Apakah Anda seperti kertas merah atau kertas biru" Jika Anda mengatakan merah, daging Anda diiris menjadi pita sampai Anda secara efektif merah. Jika Anda memilih warna biru, Anda dicekik sampai mati. Jika Anda memilih warna lain, Anda menyeret ke neraka. Ada varian yang menanyakan apakah Anda ingin jubah merah atau biru bukan kertas; memilih merah dan kulit dikuliti dari punggung Anda, pilih biru dan semua darah terkuras dari tubuh Anda. Intinya tidak pernah pergi ke kamar mandi di Jepang.

Tsuchigumo

Mitologi Yunani dikenal ragam bercampur monster, misalnya yang manticore, yang memiliki tubuh singa, sayap kelelawar, dan kepala manusia, tetapi mereka tidak ada di Jepang. Bertemu Tsuchigumo, makhluk dengan tubuh harimau, anggota badan dari laba-laba, dan wajah setan. Mereka makan wisatawan yang lengah, tapi sebenarnya mereka makan yang waspada juga, saya yakin. Setelah prajurit Jepang yang kuat membunuh Tsuchigumo dan 1.990 tengkorak jatuh dari perutnya. Itu rakasa yang menakutkan baik dalam pekerjaannya.

Kekkai

Melahirkan tampaknya cukup sulit sebelum Anda membawa kemungkinan bahwa Anda mungkin melahirkan beberapa jenis setan , rakasa, atau suatu hal. Di Jepang, ini disebut Sankei, dan yang terburuk dari mereka adalah Kekkai. Pada dasarnya, bukannya melahirkan bayi, seorang wanita melahirkan segumpal daging, darah, dan rambut, ketika segera keluar, langsung dari vagina, dan mencoba untuk menggali bawah rumah ibunya untuk membunuhnya nanti. Tidak heran tingkat kelahiran di Jepang menurun.

Ittan Momen

The Ittan Momen, tidak terdengar sangat menakutkan; itu pada dasarnya gulungan hidup dari kapas yang hanya terbang di sekitar di angin di malam hari, berkeliaran di sekitar. Tapi Ittan Momen-juga bajingan sadis, karena jika melihat Anda, itu akan baik membungkus sendiri sekitar leher dan tersedak sampai mati, atau bungkus sendiri di kepala Anda dan tercekik Anda. Sekali lagi, gagasan bahwa Anda dapat berjalan kembali dari toko dan tiba-tiba mendapatkan dibunuh oleh sepotong besar kain adalah sangat membingungkan bagi saya.

Isonade

Bayangkan hiu. Sekarang bayangkan hiu yang sirip itu seperti parutan keju, kecuali bukan keju, mereka parut daging Anda. Itulah Isonade, yang menggunakan gigi dan sirip mereka untuk kedua fillet Anda dan kemudian menyeret Anda ke dasar laut, jika Anda cukup tak beruntung untuk memenuhi salah satu di dalam air.

Bake-Kujira

Jepang mungkin masih mendapatkan kesulitan untuk penangkapan ikan paus, tapi yakinlah negeri tahu yang salah. Karena ketika ikan paus dibunuh itu bisa kembali sebagai Bake-Kujira, sebuah kerangka ikan paus animasi yang permukaan seperti itu dalam hidup. Sementara bercak ikan paus yang hidup dianggap sangat beruntung, hanya satu melihat sebuah Bake0Kujira sudah cukup untuk memberikan Anda dan wabah desa Anda, kelaparan, kebakaran, atau banyak bencana lainnya.

Hyosube

Pendek, setan humanoid yang kecil, berperang, dan berita buruk. Jika Anda melihat satu, Anda akan mati dan mereka lebih dari senang untuk Anda untuk melihat mereka. Mereka tidak mencoba dan menyembunyikan, mereka berjalan seperti yang mereka inginkan. Dan mereka akan makan semua terong di kebun Anda, dan menginjak-injak bidang Anda hanya untuk bajingan. Tentang satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari sengaja melihat Hyosube adalah meninggalkan beberapa terong untuk mereka dengan rela, dan bahkan itulah 50/50 menembak terbaik. Oh, dan kadang-kadang Hyosube akan menggunakan bak mandi Anda, meninggalkan sejumlah besar kotoran, rambut dan sampah. Jika Anda membuang air bak mandi, Hyosube akan membunuhmu.

Kuchisake-Onna

Lain lagi rakasa yang lebih modern, Kuchisake-Onna adalah seorang wanita yang memakai masker medis dan meminta anak-anak jika dia cantik. Dia, anak-anak mengatakan ya. Saat itulah dia menghapus topeng dan mengungkapkan bahwa mulutnya telah celah terbuka di kedua sisi, Joker-gaya. Pada titik ini, dia bertanya apakah anak berpikir dia cantik sekarang. Jika anak mengatakan tidak, dia memotong anak di setengah. Jika anak mengatakan ya, dia celah atau mulutnya persis seperti miliknya. Terlebih lagi menakutkan tentang Kuchisake-Onna adalah bahwa ada ketakutan benar besar di Jepang pada 1970-an bahwa ia berkelana di sekitar, ke titik di mana guru pribadi mengawal anak pulang dari sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar