Jumat, 02 Oktober 2015

Rahasia Teknologi Alat Transportasi Yang Disembunyikan

Sejak penemuan piring terbang Tesla berada di bawah pengawasan pemerintah AS di tahun 1945, muncul program propaganda palsu—yang pada mulanya dikembangkan oleh RSHA Amt VI (Reichsicherheithaupt Amt VI, diterjemahkan menjadi National Security Agency Division 6), organisasi dalam Gestapo yang dipenuhi rahasia tinggi German Reich dan yang berkuasa dalam Nazi Jerman, setara dengan komunitas UFOlogy, new ager, dan jaringan misinformasi pesudo-skeptik kita.

Pemerintah AS mempekerjakan aparat kontra-intelijen yang pernah bekerja dalam proyek piring terbang Nazi, dan beberapa dari agen misinforman Nazi-lah (yang dipekerjakan di Holloman A.F.B., New Mexico) yang merancang dan mengimplementasikan “Roswell Hoax” di tahun 1947. Meski dibayangi dengan bekas kepura-puraan “kemananan nasional” dan militer, penutup-nutupan ini diperpanjang atas nama negara korporat yang monopolis dan berkuasa, bahkan sejak akuisisi rahasia tersebut oleh Nazi di tahun 1936, sebab jika teknologi ini jatuh ke tangan swasta Jerman pada waktu itu, kematian Nazi akan lebih cepat terjadi.

Bisakah Anda membayangkan akibatnya jika transportasi jenis ini berada di tangan swasta? Alat ini dapat membawa seorang manusia biasa pergi ke semua tempat di dunia, mengunjungi semua tempat yang bahkan tak bisa dia jangkau saat ini dengan mahalnya ongkos penerbangan maskapai. Sebuah piring terbang kecil milik pribadi akan berbiaya lebih rendah dibanding membangun mobil, tidak memerlukan bahan bakar, berjalan dengan kecepatan ribuan mil per jam, tahan lama, dan tidak memerlukan pemeliharaan.

Bisakah Anda membayangkan efeknya terhadap komunis totalitarian, fasis, atau pemerintahan korporat, dan kelompok ekonomi ‘yang diistimewakan’? Bisakah Anda membayangkan jika rakyat keluar dari pasar real-estate, ketika mendadak kita semua dapat tinggal di mana saja, bahkan di tempat-tempat yang tidak memiliki jalan raya? Bisakah Anda membayangkan masalah di sepanjang perbatasan negara, saat piring terbang melintas dan kembali tanpa pemeriksaan “kepabeanan”? Masalah utamanya adalah, seperti yang bisa Anda lihat, ada pada para otoritas gila kekuasaan (yang paranoid dan khawatir pada kejahatan), yang tiba-tiba akan kehilangan banyak wewenang yang diperlukan untuk melangsungkan “pekerjaan” mereka, melindungi dan memelihara kepentingan elit pemaksa.

Pertimbangan-pertimbangan di atas dapat mengindikasikan pelaku “penutup-nutupan”. Ada banyak pembicaraan dalam program TV, talkshow radio, surat kabar, buku, majalah, dan video-video, tentang penutup-nutupan pemerintah kita yang berurusan dengan alien selama 50 tahun.” Jika Anda melihatnya dalam program prime-time TV setiap malam, satu-satunya informasi tentang “penutup-nutupan” yang dapat dipercaya adalah bahwa berita-berita tersebut saling bertentangan, mereka berpura-pura menceritakan kebenaran kepada Anda. 

Program-program tersebut adalah “penutup-nutupan” itu sendiri. Volume kebohongan ini sangat besar sampai-sampai hampir tak masuk akal, mengingat fakta bahwa itu merupakan bukti tentang pemerintah kita yang secara tertutup beraksi di balik layar untuk membohongi kita. Kapan pun pemerintah terlibat dalam penyiaran sampah KEBOHONGAN BESAR kepada setiap rumah di Amerika, ada baiknya kita bertanya, “Kebohongan apa lagi yang mereka katakan kepada kita?”

Maka dari itu, teknologi ini di sembunyikan untuk alasan keamanan dunia dan tidak boleh jatuh ke tangan swasta agar tidak terjadi penyalahgunaan teknologi ini.


Referensi: Nikola Tesla, Lecture Before the Institute of Immigrant Welfare, May 12,1938

Tidak ada komentar:

Posting Komentar