Jumat, 02 Oktober 2015

Sejarah Penemuan Teleforce Tesla (Death Ray)

Penemuan Teleforce Tesla atau death ray, dikembangkan antara tahun 1900 dan 1940, terdiri dari cara “baru” untuk menciptakan sinar di udara bebas tanpa kevakuman. Cara baru untuk menciptakan “gaya listrik amat besar”, cara baru untuk memperbesar” gaya, alat “baru” elektro-propulsi (William L. Laurence, New York Times, Sept. 22,1940,11, p. 7). Empat penemuan  baru  ini yang semuanya dapat bekerja bersama sebenarnya merupakan pensejajaran dan penerapan berbeda perangkat-perangkat Tesla yang telah diujicoba secara terpisah.

dalam eksperimen Colorado Spring atau kemudian di New York atau Wardenclyffe, dengan pengecualian bahwa pada 1915 dia telah mengujicoba misil elektropulsi bertenaga energi listrik yang diproyeksikan oleh sorot, dan telah mengujicoba sebuah prototipe elektropulsi kecil bermuat satu awak yang dia gunakan keluar dari jendela kamar hotelnya di malam hari di atas kota New York.

Dalam eksperimen penerbangan ujicoba, dan yang menjadi basis eksperimen untuk kapal antariksa lebih besar dan lebih ambisius yang telah dia rancang, yang berulang-kali ditolak oleh pemerintah AS, mungkin karena mereka pikir dia sinting. Bahkan Nazi skeptis apakah teknologi elektro-propulsi Tesla dapat bekerja, mereka tidak yakin hingga Wernher von Braun betul-betul menguji konsep tesebut di Los Alamos pada tahun 1936 dan 1937, dan dia memperoleh persetujuan akhir dari Hitler.

Sesaat setelah von Braun kembali ke Jerman di akhir 1937, konstruksi dimulai pada kapal besar “berbentuk cerutu”, pada mulanya menggunakan tekanan kuat lambung kapal U-boat, yang telah dilengkapi dengan sistem yang dapat disegel rapat yang memuat generator diesel untuk digunakan di atmosfer, serta baterei untuk digunakan di luar angkasa. Dengan perbedaan besar antara kekuatan interaksi dan gravitasi elektromagnetik, rupanya bobot bukan masalah.

Karena Tesla telah memperoleh tawaran dari Rusia sebelum waktu itu, saya mempertimbangkan kemungkinan bahwa dia sadar atau tidak telah bekerjasama dengan Nazi dalam eksperimen Los Alamos mereka, melalui beberapa laboratorium rahasia yang dia bilang pernah bekerjasama dengannya, dan ini kemungkinan yang sangat nyata.

Dalam mencari kemungkinan adanya mata-mata Nazi, terdapat seseorang yang menyelinap ke dalam lingkungan orang-orang kepercayaan Tesla, yang kemudian orang tersebut dihukum dan dipenjara atas kegiatan spionasenya di Amerika, tapi sifat persis kegiatannya, selain penyebaran propaganda Nazi, tak pernah dirincikan dalam catatan publik. Koneksi ini merupakan penjelasan paling masuk akal tentang bagaimana penemuan elektropropulsi Tesla mendapatkan jalan menuju proyek “p2”.

Nazi, di mana semua elemen benar-benar bertepatan dalam hal waktu. Fakta bahwa petualangan von Braun di New Mexico pra-perang telah disembunyikan dari publik oleh Pemerintahan Rahasia, derajat kerahasiaan yang tak bisa dijelaskan kecuali dengan merujuk proyek piring terbang Nazi, adalah sangat kuat.

Fakta bahwa saya adalah teman pribadi seorang ilmuwan roket Amerika bernama Peter van Dresser, yang marah atas kerjasama Dr. Robert Goddard dengan von Braun pada masa pra-perang, dan yang hadir di New Mexico sejak tahun ‘1920’-an serta sangat familiar dengan hubungan tahun 1930-an dengan aktivitas rahasia von Braun di Los Alamos, menyisakan sedikit hal yang masih harus dibuktikan, sebab tak ada lagi alasan keamanan untuk menyembunyikan hubungan semacam itu, jika “penelitian roket” merupakan satu-satunya hal yang melibatkan kehadiran Amerika pra-perang bersama von Braun.

Dia sudah ditunjuk sebagai pimpinan proyek penelitian di Peenemunde, dan dipromosikan oleh Hitler dan Himmler menjadi Ubersturmbannfuehrer dalam SS, dan diberi “cuti” oleh Hitler untuk mengambil langkah beresiko dengan Amerika. Dr. Robert Goddard, yang memiliki laboratorium di Mescalero, New Mexico, dengan area peluncuran miliknya di Eden Valley, dekat Roswell, jauh ke selatan, tidak terlibat dalam setiap penelitian di Los Alamos pra-Perang Dunia II, dan mungkin tidak mengetahui apa-apa tentang proyek rahasia von Braun di sana.

Salah satu kepingan bukti yang paling jitu menyangkut kesengajaan mis-interpretasi atas penemuan Tesla—khususnya persis setelah kematian Tesla pada Januari 1943, di mana semua paper dan peralatan Tesla jatuh ke tangan FBI—adalah pengertian kentara nama sistem Tesla ”TELEFORCE”, yang berarti “tenaga jarak jauh”, dalam konteks 4 bagian sistem yang digunakan bersamaan, yang jelas dapat diterapkan pada propulsi piring terbang, setelah saya mengurai penggelapan tersebut, dan menafsirkan pernyataan tersebut secara tepat pada 1993.

Saya harus menyerahkan hal ini kepada hantu-hantu, yang telah mengerjakan tugas hebat dalam menyembunyikan hubungan antara piring terbang dan satu-satunya orang yang bisa menemukannya dan orang yang harus diakui oleh publik sebagai penemu yang berhak dan layak memperoleh penghargaan atasnya, meskipun dia tak pernah mendapat kesempatan yang adil untuk memberikan temuan besarnya kepada dunia, karena kekurangan uang untuk membangun contoh mesin dengan tenaga yang cukup dikembangkan untuk membuat kita terkesan.

Alasan mengapa dia tak pernah mempunyai uang adalah lantaran “bill of attainder” rahasia yang dikenakan atas namanya oleh para monopolis rakus yang khawatir akan kebebasan teknologi dan pasar ide, barang, dan jasa yang betul-betul bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar