Kamis, 19 November 2015

4 Resep seksual bagi pria impoten

4 Resep seksual untuk pria impoten
Memang, di dalam kehidupan ini ada segolong orang yang sibuk bergulat dengan nafsu birahi. Ada yang menempatkan cinta di atas segala-galanya, namun tak jarang, ada pula yang meninggalkan kedua-duanya dan hanya berbicara manisnya kasih allah. Di beberapoa kalangan, ada yang menganggap tabu pembicaraan tentang seks. Tak hanya berhenti sampai disitu, bahkan ada lapisan-lapisan masyarakat tertentu yang malahan ikut menentukan perlaku seksual.

Apa sebenarnya seks itu? Kebutuhan biologis belaka? Atau dalam pelampiasan nafsu birahi? Mungkin juga anugerah birahi? Atau mungkin juga merupakan anugerah allah, dimana untuk hal ini, pengentahuan kita masih amat terbatas sekali.

Berikut ini adalah resep-resep untuk pria impoten sebagai berikut:

1. Wanita Dan Giwang
Giwang diciptakan oleh para pria. Dan mereka jugalah yang memberikan giwang kepada kaum wanita. Kenapa? Sebab di daun telingan wanita terdapat satu titik yang berkaitan dengan seks. Dengan ditusuknya titik itu, maka keinginan seks wanita menjadi berkurang. Memang bukan mustahil, para pria akan menjadi kalang kabut jika keinginan seks dari seorang wanita tidak terkendali. Sebab pria takkan pernah dapat memuaskan nafsu seorang wanita. Karena itu mereka menciptakan giwang, sehingga daun telinga wanita harus ditusuk. Ini adalah upaya, tepanya kelicikan seorang pria untuk mengurangi gaerah seks seseorang wanita.

Sebaliknya, apabila daun telinga pria ditusuk, maka kemampuan  di atas ranjang akan menjadi bertambah. Agaknya inilah yang menyebabkan kenapa pada zaman dahulu pria juga memakai giwang. Mungkin tujuannya sama, untuk menguatkan nafsu seksualnya di atas ranjang, sehingga sekarang banyak pria yang menusuk daun telinganya untuk diberi giwang. Daya tahan tubuh wanita pun melebihi daya tahan tubuh kaum pria. Dalam bahasa Sansekerta, istilah yang digunakan untuk wanita adalah shakti, yang berarti kekuatan-kekuatan atau kesaktian. Buktinya, seorang wanita lebih bisa tahan hidup tanpa pasangan. Tapi pria tidak bisa. Meskipun duda atau bujangan, pasti memiliki kawan atau sahabat.

2. Tradisi Sunat
Menurut murid Shah Abdul Latief dan murid termuda Sai Baba, mistikus sufi yang sehari-harinya berjualan es balok itu mengatakan;"Anda telah dicekoki bahwa sunat itu lebih higienis dna aman bagi kesehatan. Namun apabila anda mao membuka mata dan telinga sedikit lebar, maka anda akan kaget. Dalam masyarakat yang tidak diwajibkan sunat, penyakit seksual sangatlah minim. Justru penyakit seksual lebih banyak dialami oleh kelompok masyarakat yang mewajibkan sunat. Saya tidak megatakan sunat itu baik atau buruk. Saya hanya ingin membeberkan fakta-fakta saja,"tutur Anand Krishna.

Tradisi merupakan hasil konspirasi kaum Adam terhadap kaum Hawa. Sunat menguntungkan kaum Adam. Sebelum sunat, maka kulit penis ikut memainkan peranan yang penting di dalam hubungan seks. Gesekan yang dialami kulit penis, ikut memberikan stimulasi sehingga orgasme pun dapat terjadi lebih awal. Sedang bila di sunat, pria dapat menunda orgasme nya. Pria tahu persis bahwa api seks yang membara dalam diri seorang wanita lebih berlipat ganda ketimbang api seks yang mmebara dirinya. Untuk mencapai kepuasan sempurna dalam hubungan seks, maka seorang wanita membutuhkan multiorgasme. Sedang pria, tak selalu mmebutuhkan.

Yang menjadi masalah dengan sunat bahwa bila pria itu kencing, air kencing akan selalu keluar. Sedang jika ia belum sunat, maka air kencing akan melewati kulit dan ikut membasahi permukaan penis serta kulit penutupnya. Dengan demikian, maka air kencing ini akan membasahi berbagai bakteri yang mungkin melekat pada pemukaan penis. Air kencing, terutama pada pagi hari, mengandung beberapa zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Itu sebabnya, berbagai tradisi kuno di timur, apakah itu Mesir, Cina, dan india, tak pernah menganjurkan sunat. Jangan lupa, berbagai tradisi kuno tersebut pernah mencapai tingkat pengetahuan yang sangat tinggi di bidang medis dan kesehatan.

Kalaupun anada sudah di sunat, atau apabila agama yang anda peluk mengharuskan untuk di sunat, maka ada juga jalan pengobatannya. Sekali dalam sehari, masukanlah penis ke dalam silinder atau gelas yang berisi air kencing anda sendiri. Biarkanlah terendam selama beberapa menit, dengan begitu, maka anda akan terhindar dari beberapa macam penyakti seks. Sejarah menjatat, tradisi sunat awalnya berasal dari Tmur-Tengah. Hal itu wajar, manusia Timur-Tengah selalu kekurangan air. Akibatnya, mereka tak selalu dapat membersihkan penis setelah mengadakan hubungan seks. Oleh karena itu, bagi msyarakat yang hidup di padang pasir, budaya sunat menjadi suatu keharusan.

3. Rendaman Susu Dan Madu Penguat Seksual Pria
Jauh hari sebelum Masehi, madu sudah dikenal oleh budaya timur. Salah satu khasiatnya adalah untuk mereka yang mengalami ejakulasi dini, atau menganggap dirinya lemah syahwat. Madu dan susu murni dicampur dan diaduk, sehingga menjadi cairan. Dua sendok teh madu dengan 25-50cc susu murni adalah merupakan takaran yang tepat untuk satu kali pakai. Caranya, rendam penis pada cairan itu selama 5-10 menit. Ingat, cairan itu hanya dapat dipergunakan satu kali. Dan anda bisa melakukannya tiap hari atau apabila memerlukannya.

Cara ini jauh lebih ampuh dari cara-cara yang sering dilakukan selama ini; apakah itu makan daging kambing, minum susu dan madu dicampur dengan telor mentah, jahe, dan lain-lain. Memang cara ini akan membuat kehidupan seks anda lebih baik, tetapi kesehatan pasti terganggu.

4. Sembilan Butir Merica Hitam Pulihkan Impotensi
Resep yang hampir sama dengan di atas juga berasal dari Timur-Tengah. Ramuannya dalah; dua sendok teh madu murni, 25cc susu murni, dan 25cc air minum. Campur dan aduk ketiga ramuan itu hingga menyatu. Kemudian tambahkan dengan 9 butir merica hitam yang masih utuh. Dan biarkan ramuan itu selama 9 jam. Setelah 9 jam, cairan itu sudah siap pakai. Rendam penis anda dalam cairan ini selama 3-10 menit. Jangan sampai terasa pedih atau perih. Apabila dalam melakukan peredaman anda mengalami ereksi, ketahuilah masalah anda tidak begitu besar dan hanya membutuhkan resep ini 1-2 kali dalam seminggu.

Apabila anda ingin menggunakan lebih sering, jangan melebihi satu kali dalam setiap harinya. Anda bisa menyiapkan cairan itu pada malam hari sebelum tidur, sehingga dapat digunakan keesokan harinya. Semoga resep kecil ini akan besar manfaatnya bagi para pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar