5 Kegiatan mengasyikkan yang bikin lupa waktu

5 Kegiatan mengasyikkan yang bikin lupa waktu

Agar lebih fokus bekerja dan bisa pulang tepat waktu, ada beberapa kegiatan mengasyikkan yang bisa membuat anda lupa waktu, sekaligus menunda waktu pulang kantor anda. Apa saja?
Berikut ini adalah 5 kegiatan yang bikin lupa waktu.

1. Berselancar
Niat utamanya, sih, hanya mengecek harga tiket pesawat untuk mudik. Eh, tahunya anda iseng mencari harga tiket untuk liburan, kemudian mencari-cari hotel di lokasi liburan, bahkan membuat itinerary sambil menjelajah dunia maya. Jebakan berselancar memang tak terhindarkan, maka lebih baik jangan memulai ketimbang anda kehabisan banyak waktu.

2. Bergosip
Siapa sih yang tidak suka bergosip? Apalagi jika bertemu dengan lawan ngobrol yang "sehati". Percaya atau tidak, sebuah riset di Italia menyebutkan lebih dari 90 persen percakapan yang terjadi di kantor adalah soal gosip. Wow!

3. Jam Makan Siang
Sepakat jika makan siang harus dimanfaatkan maksimal. Namun yang sering terjadi adalah jam makan siang yang "ngaret". Anda dan sekelompok teman senang berlama-lama di restoran favorit atau kantin. Hingga tak terasa, waktu bekerja jadi terbuang sia-sia.

4. Online Shopping
Nah, terutama bagi kaum perempuan, godaan ini sangat sulit dihindari. Sebuah penelitian menyebutkan, online shopping biasa dilakukan perempuan pekerja di pagi hari atau sesaat sebelum pulang kantor.

5. Game
Tidak sedikit, pekerja yang hobi bermain game. Pasalnya, permainan ini akan sangat membuat anda lupa waktu. Tunda atau bahkan hindari agar tak mengganggu niat anda pulang tepat waktu.

0 Response to "5 Kegiatan mengasyikkan yang bikin lupa waktu"

Posting Komentar