Macam-macam free energy untuk umat manusia

Macam-macam free energy untuk umat manusia
Energi sangat dibutuhkan oleh umat manusia untuk kebutuhan sehari-hari dalam bekerja. Oleh karena itu, manusia membutuhkan energi dalam menggerakan sesuatu seperti listrik, kendaraan, pabrik-pabrik, dan lain-lain. Maha suci allah menciptakan alam ini untuk manusia agar diolah dengan baik dan benar. Energi di alam ini jumlahnya melimpah tak terbatas yang diciptakan oleh Allah SWT untuk kehidupan di dunia ini.

Tahukah anda, ada sumber energi gratis atau bisa disebut dengan free energy untuk kehidupan manusia, jika diolah dengan baik maka akan mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh asap kendaraan dan juga bisa untuk mensejahterakan rakyat. Mungkin di masa depan atau yang akan datang, free energy ini bisa diterapkan untuk kebutuhan manusia di planet bumi ini.

Berikut beberapa macam-macam energi gratis untuk memenuhi kebutuhan manusia, antara lain:

1. Energi matahari, angin, dan air
Energi tersebut bisa digunakan untuk pembangkit listrik, diantaranya tenaga matahari. Dengan teknologi solar cell, konversi cahaya sinar matahari menjadi listrik, baik secara langsung dengan menggunakan photovoltaic, atau tidak langsung dengan menggunakan tenaga surya terkonsentrasi sehingga menghasilakn tenaga listrik untuk rumah Anda atau untuk perusahaan Anda.

Tenaga angin untuk menggerakan generator listrik dan pompa air tenaga angin. Dengan energi tersebut, bisa kita dapatkan energi dengan gratis di alam untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan manusia.

Energi air bisa juga menggerakan generator listrik atau pembangkit listrik tenaga air. Dengan aliran air di sungat yang cukup deras, mampu untuk menggerakan generator listrik dan dihubungkan ke rumah-rumah untuk memenuhi kebutuhan energi pada manusia.

2. Energi magnet
Free energy magnet ini sudah dikembangkan di beberapa negara untuk menghasilkan listrik. Untuk menghasilkan listrik, perlu tolak-tolakan kutub magnet antara kutub yang sejenis yang dibikin roda berputar. Setelah itu, di kombinasi dengan kumparan atau lilitan kawat tembaga, lalu didukung dengan peralatan elektronika yang lainnya hingga mengeluarkan arus listrik terus-menerus secara abadi.

3. Listrik dari bumi
Kekuatan gelombang elektromagnetik bumi yang amat besar ini, bisa untuk mengeluarkan arus listrik jika dikombinasikan dengan energi kosmos dari udara. Seperti bumi bermuatan (-), dan udara bermuatan (+). Namun harus ada alat khusus untuk menangkat gelombang itu agar bisa menghasilkan listrik tanpa batas.

4. Energi gravitasi bumi
Menurut informasi dari berbagai sumber, energi gravitasi bumi ini bisa diterapkan. Namun harus ada alat yang bisa digunakan untuk memancing gravitasi agar energinya terus-menerus bergerak tanpa batas. Alat yang bisa diterapkan saya masih kurang fafam dan harus banyak belajar lagi. Barang kali agan-agan bisa menjelaskan cara-caranya.

Masih banyak lagi free energy yang bisa kita terapkan, namun di atas hanya sebagian saja yang saya terangkan. Mudah-mudahan di masa yang akan datang, free energy itu bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi inspirasi buat anda sekalian.

0 Response to "Macam-macam free energy untuk umat manusia"

Posting Komentar