Jumat, 18 Maret 2016

Investigasi tentang misteri kehidupan diluar bumi

misteri kehidupan diluar bumi
Kehidupan di luar bumi eksis dalam banyak bentuk dan dalam banyak dimensi. Sebanyak dimensi yang ada, ada makhluk-makhluk yang hidup dan berdiam di sana. Bahkan dalam dunia tiga dimensi anda ini, anda lihat di sekitar anda dan anda bisa melihat banyak bentuk kehidupan yang eksis di planet anda, dari kepompong dan kupu-kupu sampai ke variasi hewan dan ikan di laut. Ada banyak bentuk yang aneh. Jika anda pergi ke dalam laut dan hutan anda akan melihat sesuatu yang akan menakutkan jika anda bertemu mereka di kamar anda pada malam hari.

Bersamaan dengan itu ada banyak dimensi dan ekstensi di masing-masing dimensi dengan bentuk yang beraneka ragam. Karena mereka tidak tinggal di atas bumi, anda dapat menyebut mereka sebagai extraterrestrial. Bahkan sebagaimana anda percaya, selain bentuk yang hanya dapat dilihat dengan mikroskop, ada juga makhlukmakhluk yang sangat besar dan raksasa, yang bahkan pesawat Concorde anda akan lihat sebagai miniatur dibandingkan dengan beberapa makhluk yang hidup di luar dunia anda.

Tujuan kehidupan makhluk luar bumi datang ke planet bumi adalah banyak dan bervariasi. Lebih banyak yang telah datang dari pada yang telah anda kenal, baik anda sebut mereka dengan nama Pleiadian, Orion, Arcturian atau Sirian. Tidak masalah dengan nama apa anda memanggil mereka. Ada banyak bentuk dimana kehidupan ini eksis dan mereka semua telah mempengaruhi planet anda dengan cara yang berbeda. Di masa lalu yang sangat jauh, jutaan tahun yang lalu planet anda pernah mengalami krisis yang besar. Ini adalah waktu pertempuran galaxy yang menciptakan semacam malapetaka di jagad raya dimana sistem matahari, sebagai titik api, menarik kearahnya sebuah komet yang memindahkan bumi dari posisinya.

Pengaruh-pengaruh dari Pleiades dan beberapa ras kehidupan di luar bumi yang lain menciptakan suatu perubahan dalam sitem matahari yang sangat luas, titik kulminasinya membutuhkan koreksi-koreksi besar untuk banyak ras makhluk-makhluk yang hidup di Mars, Venus dan bermacam bulan-bulan di seputar planet-planet luar. Untuk meneruskan evosi, sangatlah perlu bagi makhluk-makhluk dari tingkatan yang lebih tinggi untuk masuk kedalam dan membuat penyesuaian pada posisi-posisi planet. Bulan telah di gerakkan ke posisinya mengelilingi planet bumi untuk memberikan keseimbangan antara tenaga matahari dan pengaruhpengaruh planet-planet lain. Jika ini tidak terjadi, kehidupan di bumi akan musnah dan semua yang tergantung pada planet untuk memenuhi tujuan akhir mereka akan tak punya kesempatan lagi.

Setelah bumi bergerak ke dalam posisi yang di tempatinya sekarang, Ia menjadi tempat yang ideal untuk banyak pendatang. Ia juga menjadi planet yang sangat komplek dengan makhluk-makhluk dengan level yang sangat tinggi dari sistem-sistem kehidupan yang lain yang masuk ke dalam bentuk manusia yang primitif. Makhluk-makhluk dari planet Orion, Alpha Draconis, Nibiru dan beberapa planetpalnet lain yang memberikan pengaruh yang cenderung mundur, tidak mampu untuk mengerti akan anugerah penciptaan yang berkesadaran (conscious creation). Teknologi-teknologi mereka membutuhkan mesin dan struktur super yang menginfiltrasi pemerintah-pemerintah, sistem-sistem moneter anda dan sebenarnya setiap aspek tatanan masyarakat. 

Mereka menggunakan kontrol dan dominasi menyusupi masyarakat manusia dan menciptakan pertentangan dan ketidak harmonisan untuk dengan sengaja menghancurkan semua sistem kemasyarakatan. Mereka gagal melakukan rencana-rencananya ketika kekuatan pikiran diatas materi membuat mereka bingung; dan tatkala mereka menyadari bahwa individu-individu mulai mempunyai keberdayaan dan tidak lagi ingin patuh terhadap struktur super yang digariskan oleh makhlukmakhluk kuno yang suka mengontrol itu.

Kunjungan makhluk luar bumi akan diteruskan dan akan menjadi lebih nyata dalam beberapa tahun mendatang. Mereka yang telah membaca file-file dokumen, tahu bahwa ada lebih dari bukti yang cukup untuk mengindikasikan tentang kehadiran makhluk dari luar bumi yang di ketahui oleh orang-orang dalam pemerintahan. Ini di ketahui oleh pemerintah Australia, pemerintah Amerika dan sangat banyak bukti telah diketahui oleh pemerintah di negara-negara lain. Informasi itu akan di ungkapkan secara besarbesaran. Tidak hanya bahwa kehadiran mereka diungkapkan, tapi juga identitas dan tujuan mereka. 

Zeta terkadang dikenal sebagai Grey, adalah ras cangkokan yang telah berubah dari bentuk asli mereka selama beribu-ribu tahun. Mereka yang adalah pelarian selamat dari sebuah planet yang telah dihancurkan setelah mereka diinfiltrasi oleh Orion dan menderita atas intervensi Orion.  Sehubungan dengan fakta bahwa planet mereka tidak lagi dapat mendukung kehidupan, mereka turun kebawah tanah di mana mereka secara fisik memburuk sedemikian rupa sehingga tidak dapat melakukan reproduksi lagi, mereka tak mampu mencerna makanan atau berhubungan secara emosional dalam cara yang sama yang dapat dilakukan oleh manusia pada saat ini.

Para Zeta telah menemukan bahwa cara satu-satunya berevolusi adalah mempersatukan lagi dan memadukan ekspresi emosi kedalam kode genetik mereka. Jadi mereka telah masuk kedalam planet anda untuk tujuan yang jelas, untuk membawa lagi kedalam pola genetik mereka kesempatan untuk mencintai. Selama periode waktu yang bervariasi mereka telah datang sebagai pengamat ekspresi emosional dalam makhluk manusia. Ada banyak makhluk luar bumi yang memiliki wajah seperti manusia. Mereka datang dan pergi untuk alasan yang bervariasi, bercampur dengan anda untuk mendapatkan pengalaman hidup sebagaimana anda mengalaminya dan menyebar pengaruh di mana mereka anggap perlu. 

Mereka tidak lahir dari rahim seorang ibu seperti layaknya manusia. Mereka berpartisipasi dalam kehidupan bumi dalam cara yang sama dengan anda. Beberapa mungkin bahkan sedang bekerja diantara anda. Mereka yang dikenal sebagai Pleiadian, bergerak secara bebas diantara anda dan anda tidak perlu meragukan asalusul mereka. Hanya mereka yang biasa dengan karakteristik khusus mereka akan bisa mengenali. Alasan awal berinteraksi antara pemerintah anda dan kaum Grey adalah untuk memungkinkan pertukaran teknologi. Perlu dihargai adanya aktifitas multi dimensi yang diletakkan satu pada yang lainnya. Anda yang terlibat pada waktunya, tidak perlu harus dapat mengetahui gambaran yang lebih besar.

Setelah timbul tragedi global dengan adanya perang dunia II, dipandang perlu untuk mepercepat kesadaran kemanusiaan kederajat sangat tinggi secepat mungkin. Banyak dari hal-hal yang sifatnya destruktif yang didesain untuk mengarah kehancuran fisik planet anda dalam periode waktu yang sangat pendek, telah dilakukan. Itu akhirnya akan mengarah kekehancuran ras manusia anda. Dianggap perlu untuk memiliki dua arus percepatan yang pada tempatnya.

Apa yang telah dilakukan dengan mereka yang terlibat dalam penculikan, baik secara fisik ataupun astral, diperlukan untuk banyak maksud dan tujuan. Mereka yang terlibat telah memberikan banyak dan pada akhirnya akan mendapat manfaat dengan perluasan kesadaran dan pengembangan dan rasa belas kasihan. Kami bukannya memanfaatkan hal penyerbuan ataupun penculikan. Kami hanya mengundang perhatian setiap individu untuk melihat pesan itu.

Sekarang ada jumlah yang cukup dari Zeta yang telah berubah untuk memungkinkan kelahiran makhlukmakhluk ras baru yang akan menyiapkan tanah yang subur di mana mereka dapat menumbuhkan dan mengembangkan jiwa mereka dalam cara yang mana sebelumnya tidak mungkin. Hanya ada sangat sedikit Zeta asli yang tetap tinggal di planet anda, cukup untuk membina pesemaian. Siapakah Pleiadian itu? Tatkala anda melemparkan pandangan anda ke luar langit, anda akan menemukan kami dalam susunan bintang Taurus. Itulah kenapa anda menganggap sapi itu suci.

Tanduk-tanduk sapi sama dengan bulan sabit dan melambangkan prinsip feminin besar dan ibu besar sebagai sumber cahaya pemberi hidup dan kehangatan. Kami datang dalam keunggulan kami selama zaman Taurus dari waktu yang baru lewat, dimana pondasi-pondasi kami diletakkan di banyak negara di dunia anda. Kami telah berhadapan dengan masyarakat manusia dan mempengaruhi evolusi anda selama ratusan ribu tahun. Kami adalah satu dari kelompokkelompok bintang yang sangat penting, bersamaan dengan Sirius dan Beruang besar, di sistem Matahari Logoidal. Sebagai kelompok tiga dalam Satu Besar kami adalah sumber kekuatan dibelakang konstelasi bintang dua belas zodiak, yang dalam gilirannya mempengaruhi system matahari melalui perantaraan Matahari logos.

Kami menganggap bahwa penting untuk menyebar pengaruh dalam beberapa cara. Adalah perlu untuk membawa proses kebangkitan kemanusiaan kepada pengetahuan akan kehadiran kami. Kami telah memilih sejumlah banyak kontak seluruh dunia anda sejak 1940-an. Mereka telah merespon dengan cara-cara yang berbeda pada interaksi kami dengan mereka. Bagi yang tugasnya menginformasikan yang lain akan kehadiran kami, tidak banyak yang dibutuhkan dari mereka, kecuali untuk penyingkapan yang perlu untuk kehadiran kami di penciptaan hidup mereka. Adalah niat kami untuk menyiapkan kesadaran kemanusiaan sehingga anda akan siap untuk suatu ekspansi duunia anda kedalam ekspresi barunya. Kami telah berpartisipasi dalam sejarah planet dan kemanusiaan anda selama ribuan tahun. Kami juga telah terlibat dalam peletakan pondasipondasi tertentu dari awal sejarah planet anda.

Keterlibatan kami tidak selalu untuk kebaikan orang-orang Bumi, karena untuk beberapa waktu di masa lalu kami mempunyai motif yang egois dan siap tempur, tanpa keseganan. Kami telah terlibat di perang masa lalu yang panjang dengan kaum Sirian, Orion, Draconia, Titan dan banyak yang lain. Kami tidak terlibat dengan mutasimutasi seperti yang lain-lainnnya. Kami lebih suka untuk melihat lebih jauh, dari asal-usul kami sendiri untuk menemukan tempat bermain dalam mengeksplorasikan tujuan kami sendiri. Kesalahan besar kami baru-baru ini adalah mencampuri dalam urusan kemanusian yang telah terencana diarahnya sendiri. Campur tangan kami menciptakan penyimpanganpenyimpangan yang pada akhirnya mengkontribusi pada kejatuhan kesadaran manusia.

Perang dunia terakhir anda adalah dicipakan untuk suatu tujuan khusus dan lagi merupakan hasutan dari pengikut kuno perang antara bintang yang masih berjuang untuk kekuasaan tertinggi di semua garis depan. Kami merasakan penyesalan yang besar untuk apa yang telah terjadi, mungkin lebih tepat bagaimana itu bisa terjadi. Kami juga menyadari bahwa kami tidak selalu melihat kesalahan dari cara kami. Anda dapat melihat kembali periode lebih dari 4.500 tahun lalu dan melihat dua arus besar dari pengaruh kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar