Senin, 04 April 2016

Info dan cerita penampakan ufo berbentuk segitiga

Anggota polisi Herbert Schirmer pernah melaporkan bahwa ia telah disorot oleh suatu sinar misterius ketika mobil patrolinya mendekati sebuah UFO yang sedang mendarat di Ashland, Nebraska pada tanggal 3 Desember 1967. Belakangan ia menjadi penderita tak bisa tidur malam, sering diganggu oleh mimpi-mimpi mengerikan sehingga memerlukan bantuan ahli ilmu jiwa. Di bawah pengaruh hipnotis, dia menceritakan bagaimana ia dibawa ke dalam UFO itu.

Apakah Anda pernah mimpi bertemu UFO atau alien? Atau mengalami tidur kaku tak bisa bergerak (tindihan)? Sampai sekarang pun banyak aspek dalam tidur yang belum benar-benar terungkap. Salah satunya paralysis nocturna alias ketindihan, atau orang Sunda bilang eureup-eureup. Pada kondisi ini selama beberapa detik penderita merasa ditindih sesuatu, sehingga tidak bisa bergerak atau bernapas.

Penjelasan mengenai kasus ketindihan itu bisa beragam. Dari sudut pandang tradisional, Sunda misalnya, penyebabnya adalah laba-laba berjumlah kaki ganjil yang juga menempati kamar tidur pelaku. Sedangkan di Newfoundland kasus itu dikatakan akibat pekerjaan usil tukang sihir. Tapi, pandangan dalam penelitian masalah UFO, hal ini berkaitan dengan kasus alien abduction.

Dulu, di kalangan masyarakat Eropa, ada yang menghubungkan ketindihan dengan peran Succubus dan Incubus, roh jahat penggoda cinta. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Succubus dan Incubus itu benar nyata ada? Sebenarnya, pada saat tidur sekalipun, otak manusia masih aktif. “Otak tetap aktif saat tidur,” ujar Dr. Robert Stickgold dari Harvard Medical School di Boston. Sepanjang hari, otak menerima informasi dalam kapasitas yang lebih cepat daripada kemampuannya untuk memproses informasi tersebut, sehingga dalam tidur otak tetap melakukan aktivitas pemrosesan tersebut. Lalu, bagaimana hubungan antara mimpi melihat UFO atau bertemu alien dengan kemungkinan telah terjadinya kontak dengan alien yang tak disadari? Ikuti beberapa pengalaman orang yang mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapat mimpi melihat UFO.

Cerita kasus seseorang melihat penampakan ufo berbentuk segitiga
 
Ufo segitiga

UFO Segitiga Terlihat Dekat Winnipeg, Manitoba

Hari senin tanggal 15 Juli 2002, pagi hari antara 1 malam sampai jam setengah empat malam, saya dan teman saya pergi keluar rumah untuk membeli rokok. Ketika itu saya dan teman saya melihat sesuatu di awan yang tidak pernah kami lihat sebelumnya. Mereka berdua melaporkan bahwa benda tersebut berbentuk segitiga, tidak mengeluarkan suara sama sekali, dan obyek tersebut melayang-layang kira-kira 350-450 meter (1,155-1,485 kaki) di udara. Saat memulai untuk berpindah objek tersebut berputar 15 derajat ke kanan, sebelum pergi berhenti lurus ke arah timur Winnipeg (kota terbesar di Propinsi Manitoba Canada). Warna objek tersebut terlihat merah kecoklat-coklatan.

Objek tersebut berbentuk segitiga dan besar (besar daripada sebuah pesawat engine). Kecepatan objek itu sangat lamban sekali dan melayang-layang di 1 tempat sampai 4 detik kemudian berpindah. Terakhir melihat, objek tersebut berada di timur dari kota. Bersamaan dengan itu salah satu stasiun radio Kanada CJOB pagi hari itu menerima televon dari pendengarnya yang melaporkan telah melihat objek yang bentuknya sama dengan yang telah kami lihat dan objek tersebut juga berputar- putar di waktu yang sama dengan saat kami melihat hal itu.

UFO Segitiga Terlihat Oleh Sebuah Keluarga Di Quebec

Hari minggu, 15 September 2002, sebuah keluarga yang sedang mengadakan perjalanan pulang dari Huntington, Quebec,Canada ke Montreal, melihat sesuatu yang luar biasa di langit. Megan, Kevin Mc Neilly dan 2 anak-anaknya yang mengendarai mobil merasa bahwa itu bukan pesawat terbang pada umumnya karena terbang sangat cepat dengan cahaya yang begitu cemerlang. Kami melihat dengan sangat jelas dari kejauhan cahaya yang begitu cemerlang, tepatnya saat keluar dari jalan Mercier. Kami ingat betul saat itu langit mendungdan tidak ada bintang yang tampak di langit. 5 menit kemudian, terlihat 2 cahaya dimuka kami yang mengalami perubahan posisi di langit.

Satu berada lebih tinggi di sisi sebelah kanan, dan tetap di tempat yang sama. Tetapi yang satu lebih rendah ke kiri kemudian mulai berpindah menghadap barat. Anak kami yang masih berumur 8 tahun duduk dibelakang, sebelah kanan kendaraan dan terlihat objek tersebut tampak sisi penumpangnya. Saat kami berhenti di lampu lalu lintas, pelan-pelan objek tersebut terbang di atas mobil kami. Megan mencoba membuka jendela dan mengeluarkan kepalanya, untuk melihat jelas apa yang sedang terjadi. Terasa sekali saat obyek tersebut berada diatas kami, kami merasakan  suatu  getaran.

Menurutnya itu bukanlah pesawat terbang ataupun helikopter. Itu merupakan sebuah objek segitiga dengan lampu yang terang di semua sudut. Megan mengatakan bahwa saya pernah melihat beribu-ribu pesawat terbang dan helikopter pada malam hari, tetapi tidak pernah saya melihat sebuah formasi cahaya seperti itu. Dan saya tidak pernah melihat pesawat terbang yang bisa melayang-layang di langit kemudian tiba-tiba bergerak dengan cepat seperti itu. Kami melihat mereka kira-kira 10 sampai 15 menit, dan obyek  tersebut  itu  telah memperlihatkan beberapa keahliannya dalam menjalankan objek segitiga di langit. Obyek yang telah dilihat para saksi semuanya berbentuk segitiga dan kelihatannya bentuknya lebih besar dari Boeing 747. Dengan terbang rendah sekali objek tersebut kami lihat bentuknya sangat bersih.

UFO Segitiga Terlihat Di atas Long Island, N.Y.

Hari Sabtu, 8 September 2002, jam 11.30 a.m., Scott McIntosh sedang duduk di serambi muka rumahnya di Bellmore, Long Island, N.Y. Ia melihat sesuatu diatas rumahnya. Tetapi ia sangat yakin bahwa itu bukanlah pesawat terbang. Ketika benda tersebut diatas belakang rumah kami, rasanya seperti berhenti selama 2 atau 3 menit. Cukup lama Scott McIntosh merasakan hal ini dan tak lama kemudian teman perempuannya dan ibunya keluar untuk melihat apa yang telah terjadi. Obyek itu cukup lama kami perhatikan, kemudian berjalan ke sebelah barat dan pergi dari penglihatan. Dalam seumur hidup inilah penglihatan yang paling bagus diantara yang pernah dilihat oleh saksi sebelumnya.

Obyek tersebut berbentuk segitiga dan tidak menimbulkan suara gaduh seperti pesawat-pesawat pada umumnya. Obyek itu warnanya putih dengan beberapa hitam diatasnya. Ketinggian yang dicapai oleh obyek tersebut sangat luar biasa sekali. Pada saat melihat kejadian itu tidak ada awan sama sekali di langit. Dan obyek tersebut sampai diatas rumah kami, obyek tersebut kemudian berpindah dengan cepat sekali yang nampaknya seperti berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar