Kamis, 09 Juni 2016

Memilih dan cara agar bisa menjadi smart shopper

Shopping

Menjadi Smart Shopper" Untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Keluarga

Kebutuhan keluarga menjadi hal terpenting yang harus dipenuhi terlebih dahulu, utamanya kebutuhan nutrisi. Cara cerdas menyiasati hal tersebut misalnya dengan memilih kemasan ekonomis produk susu yang tetap mempertahankan manfaat baiknya.

Sering kali ibu dihadapkan dengan berbagai kebutuhan yang mendesak dipenuhi pada saat yang bersamaan. Ketika berhadapan dengan kondisi seperti ini, dibutuhkan kecerdikan untuk menyiasatinya, antara lain dengan berhemat. Namun, bukan asal berhemat. Kini, acap terdengar istilah "smart shopper". Istilah ini menandakan bahwa dalam rangka berhemat kita sebaiknya dapat menjadi pembeli yang cerdas.

Smart Shopper
Smart shopper erat kaitannya memilih suatu barang bernilai ekonomis tanpa meninggalkan kualitasnya. Taktik berhemat dengan menjadi smart shopper lah yang akhirnya menjadi kunci utama para ibu agar dapat memenuhi segala kebutuhan hidup keluarga secara optimal. Lalu, bagaimana caranya agar bisa menjadi smart shopper?
  • Pertama, sebelum berbelanja ibu dapat memulainya dengan menetapkan budget yang akan dikeluarkan. Ingat, cobalah jangan membeli kebutuhan bulanan dengan kartu kredit. Lebih baik bayar dengan uang tunai. Gunakan kartu kredit untuk situasi darurat.
  • Kedua, buar daftar belanja. Ini penting dilakukan untuk menjadi "alarm" dan belanja dapat lebih terarah. ingat, belanjalah sesuai kebutuhan. Jika ada promosi potong harga, perhitungkan dengan baik barang yang akan dibeli. Apakah benar-benar dapat membuat anda berhemat dan tentunya sesuai kebutuhan. Jika tidak, jangan termakan dengan "harga murah".
  • Ketika, bandingkan harga. Ini penting dilakukan agar ibu dapat lebih berhemat. Prinsipnya adalah pilih barang yang memiliki nilai ekonomis tanpa meninggalkan kualitas. Apa pun barangnya, kualitas tetap nomor satu. Jangan khawatir dengan brand karena kini banyak produk brand yang telah ternama hadir dengan nilai yang lebih ekonomis tanpa mengurangi kualitas yang mereka miliki. Tinggal pandai-pandai memilih.
Memilih Kemasan Ekonomis
Seperti saat Ramadhan tiba, ibu sering kali dihadapkan dengan kondisi ketika harga barang kebutuhan naik, termasuk bahan-bahan pangan. Padahal, dengan berubahnya pola makan saat menjalankan ibadah puasa, para ibu juga harus senantiasa menjaga kecukupan nutrisi semua anggota keluarga. Bagaimana caranya meski harga bahan-bahan pangan naik, pada bulan puasa, ibu tetap dapan menyajikan berbagai hidangan yang bernutrisi bagi anggota keluarga, untuk membuat takjil, misalnya.

Hidangan yang satu ini memang selalu ditunggu-tunggu untuk berbuka puasa. Berbicara soal takjil tak sekesar hidangan yang indentik dengan rasa manis, tetapi juga sebaiknya harus tetap bergizi. Oleh karena itu, ibu sering kali berkreasi dan tidak sembarang pilih bahan makanan untuk membuatnya. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, nutrisi keluarga diharapkan tetap dapat terpenuhi. Dengan kehadiran susu kental manis Frisian Flag kemasan ekonomis, misalnya, ibu tetap dapat berkreasi membuat beragam hidangan takjil yang nikmat dan bergizi. Susu kental manis Frisian Flag kemasan ekonomis dengan isi lebih banyak dan harga lebih ekonomis.

Susu kental manis Frisian Flag memungkinkan ibu-ibu lebih dapat berkreasi dengan aneka resep takjil yang memerlukan sweetened condensed milk (SCM) sebagai bahan utama. Dengan demikian, seluruh anggota keluarga pun tetap dapat menikmati susu kesukaan mereka dengan lebih sering. Susu kental manis Frisian Flag kemasan ekonomis, lebih mudah disimpan karena dapat ditutup kembali setelah digunakan. Dengan kemasan pouch, memungkinkan ibu-ibu dapat menyimpannya dengan lebih aman dan praktis sehingga kelezatan susu kental manis Frisian Flag tetap dapat dinikmati hingga tetes terakhir. Memilih yang ekonomis tanpa meninggalkan manfaat baiknya, susu kental manis Frisian Flag kemasan ekonomis dapat menjadi solusi cerdas untuk seorang smart shopper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar