7 Kasus penculikan oleh alien yang terkenal

Penculikan alien
Beberapa kasus alien abduction menjadi kisah yang terkenal karena ditulis dalam buku dan sebagian ada yang diangkat ke layar lebar. Kasus Barney Hill dan Betty Hill merupakan salah satu kasus alien abduction paling dikenal. Kisahnya diangkat ke layar televisi berjudul “The UFO Evidence”. Sementara kasus penculikan Travis Walton oleh alien telah ditulis dalam buku dan diangkat ke layar lebar berjudul “Fire in the Sky”. Begitu pula dengan kasus Whitley Strieber novelis horor terkenal dari Amerika Serikat. Ia mengangkat pengalaman pribadinya bertemu dengan entitas asing dalam sebuah novelnya yang berjudul “ Communion”, yang selain membuatnya dikenal sebagai penulis novel best seller, juga dikenal sebagai abductee. “Communion” telah dibuat filmnya dengan judul yang sama. Berikut adalah kasus-kasus penculikan manusia oleh alien yang paling dikenal di dunia.

1. Kasus Antonio Villas Boas, Tahun 1957 
Antonio Villas Boas, seorang petani Brasil, mengalami peristiwa diculik oleh alien pada tanggal 16 Oktober 1957. Pemuda 23 tahun itu sedang bekerja di ladang pada malam hari ketika melihat sebuah bintang merah yang lambat laun mendekat padanya. Bintang merah itu lalu menjelma menjadi sebuah wahana berbentuk bulat telur yang akhirnya mendarat di ladang yang dikerjakan oleh Antonio.

Karena takut, Antonio bergegas  menyalakan traktornya agar segera pergi dari situ. Mendadak mesin traktor mati setelah berjalan beberapa meter. Ia lalu berlari, namun sayangnya empat makhluk asing mirip manusia menangkapnya. Tingginya sekira lima kaki. Seluruh tubuhnya ditutupi pakaian berwarna abu-abu dan mengenakan semacam helm. Mereka memiliki mata berukuran kecil berwarna biru. Cara bicara mereka mirip membentak.

Antonio lalu dibawa masuk ke dalam wahana dan dilepas paksa seluruh pakaiannya. Dalam keadaan tanpa busana, tubuhnya lalu dilumuri semacam cairan jelly dan disuruh masuk ke dalam sebuah ruangan dimana telah menunggu seorang wanita cantik yang juga tanpa busana. Mereka lalu mengadakan hubungan seksual. Rupanya wanita itu salah seorang alien. Kemudian, pakaian Antonio dikembalikan, lalu ia diturunkan. Setiba di rumah ia sadar telah kehilangan waktu selama empat jam.

2. Kasus Barney dan Betty Hill, Tahun 1961
Kasus ini dikenal dengan Hill Abduction atau Zeta Reticuli Incident. Pada bulan September 1961, pasangan Barney Hill dan Betty Hill pernah diculik oleh alien di sebuah jalan raya New Hampshire, Amerika Serikat, dalam perjalanan pulang seusai liburan. Di jalan itu, mereka melihat seberkas cahaya bergerak dengan cepat dan mendekati mobil yang mereka naiki. Pasangan ini sempat keluar dari mobil untuk melihat benda bercahaya tersebut. Ketika benda terbang aneh itu menghilang, mereka kembali masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan menuju rumah mereka. 

Begitu sampai di rumah, mereka sadar bahwa mereka telah terlambat dua jam. Artinya mereka kehilangan waktu selama dua jam. Di bawah pengaruh hipnosis, mereka dapat menceritakan bahwa mereka diajak masuk ke dalam wahana UFO dan bertemu dengan para alien. Salah satu alien menunjukkan sebuah peta bintang berukuran besar kepada mereka. Oleh Marjorie Fish, seorang guru di Ohio, gambar peta yang diberikan oleh Betty Hill ia pelajari. Perlu waktu bertahun-tahun hingga akhirnya Fish sampai pada kesimpulan bahwa peta tersebut menginformasikan planet asal alien yang berada pada bintang Zeta Reticuli.

3. Kasus Pascagoula, Tahun 1973 
Kasus ini dialami oleh Charles Hickson dan Calvin Parker ketika sedang memancing di sungai Pascagoula di Mississippi, Amerika Serikat. Mereka mendengar suara deru dan melihat ada cahaya biru memancar. Tiba-tiba mereka melihat sebuah wahana berbentuk bola rugby yang jaraknya sekira 100 kaki mendekati mereka. Wahana itu mengambang kira-kira 14 inci di atas tanah. Lalu sebuah pintu terbuka dan muncul tiga sosok makhluk asing mirip manusia, tingginya sekira lima kaki. Kulit mereka berwarna abu-abu dan berkerut. 

Mereka mengambil Charles dan Calvin ke dalam wahana. Baik Charles maupun Calvin merasa tubuh mereka lumpuh dan mati rasa. Charles ingat bahwa di dalam wahana, tubuh mereka mengambang setinggi kira-kira lima kaki di atas lantai wahana. Tubuh mereka sepertinya dipindai. Calvin sendiri tidak ingat apa yang terjadi di dalam wahana asing itu (ia mampu menceritakan secara detail setelah melakukan regresi hipnosis). Sekira 20 menit kemudian, mereka dikembalikan pada posisi semula di tepi sungai.

4. Kasus Travis Walton, Tahun 1975
Pada 5 November 1975, Travis Walton, seorang penjaga hutan warga kota Snowflake Arizona, Amerika Serikat, diculik oleh UFO. Peristiwanya terjadi pada petang hari sekira pukul 18.00 ketika Travis Walton dan lima rekan kerjanya sedang dalam perjalanan pulang setelah seharian penuh bekerja di hutan. Mereka melihat sebuah cakram mengambang di udara berdiameter 20 kaki dan tinggi 8 kaki. Travis yang diliputirasa penasaran mendekat hingga tepat di bawah cakram itu. Kelima rekannya memperingatkannya supaya ia tidak mendekat karena cakram itu lambat laun mengeluarkan bunyi gaduh.

Namun terlambat, sebuah sinar hijau dan biru menyambarnya. Seketika tubuh Travis lenyap, begitu pula dengan cakram misterius itu. Kelima rekannya yakin bahwa Travis telah tewas. Keesokan harinya pencarian besar-besaran dilakukan oleh warga untuk mencarinya. Akhirnya, Travis ditemukan lima hari kemudian di sebuah pom bensin di kota Heber, Arizona. Kepada saudara tirinya, ia mengatakan bahwa ia pergi selama beberapa jam saja.

Di bawah pengaruh hipnosis, ia menceritakan bahwa ia berada di atas sebuah ranjang yang biasa digunakan di rumah sakit. Ia mengatakan bahwa tiga sosok asing berpakaian oranye mengelilinginya. Mereka bukan manusia. Tinggi mereka tidak lebih dari lima kaki, berkepala botak tanpa ada rambut. Kepala mereka melengkung ke atas dan sangat besar. Mata mereka berwarna coklat dan sangat besar. Terdapat hidung, mulut dan telinga yang berukuran kecil. Mereka melakukan serangkaian pemeriksaan medis kepadanya.

5. Kasus Allagash, Tahun 1976 
Kasus ini terjadi pada 20 Agustus 1976 dan dialami oleh empat orang pemuda, Jack dan Jim Weiner, Charlie Foltz serta Chuck Rak, yang sedang berkemah di hutan rimba Allagash di negara bagian Maine, Amerika Serikat. Mereka mengatakan melihat seberkas cahaya aneh di langit. Melalui serangkaian hipnosis, mereka dapat mengingat bahwa mereka diculik dari perahu kano menuju ke dalam sebuah wahana. Di sana, urine, darah, cairan semen dan kulit mereka diambil oleh sosok asing yang menurut mereka mirip dengan serangga. 

Sepertinya cairan dan kulit itu digunakan sebagai sampel untuk semacam pengujian medis. Melalui telepati keempat orang itu diberitahu oleh para alien untuk tenang dan mereka tidak akan disakiti. Setelah peristiwa itu, masing-masing dari mereka mengalami kejadian aneh seperti melihat cahaya aneh di langit, mendengar suara bisikan asing, mimpi yang aneh, dan lain-lain.

6. Kasus Whitley Strieber, Tahun 1985 
Novelis terkenal Amerika Serikat, Whitley Strieber pernah mengalami diculik oleh alien dari pondoknya di utara negara bagian New York, Amerika Serikat. Peristiwa itu terjadi pada 26 Desember 1985. Ia menyebut para alien itu sebagai “the visitor”. Menurutnya sebutan itu lebih bersifat netral karena menurutnya mungkin saja para alien itu tidak berasal dari luar angkasa.

Whitley mampu mengingat peristiwa yang ia alami setelah mengikuti serangkaian regresi hipnosis. Ia menuliskan pengalamannya dalam buku “Communion” (terbit tahun 1987) dan tiga buku lainnya yaitu “Transformation” (tahun 1988), Breakthrough (tahun 1995), dan The Secret School (tahun 1996). Ia juga menuli sejumlah buku lainnya.

7. Kasus Linda Cortile atau Linda Napolitano, Tahun 1989 
Terjadi pada tanggal 30 November 1989, kira-kira jam 03.00 pagi di sekitar jembatan Brooklyn di kota New York, Amerika Serikat. Linda Cortile, seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suami dan dua orang anak, melayang keluar dari jendela apartemennya di lantai 12 yang tertutup menuju sebuah wahana UFO yang berkilauan bersama tiga alien ras Grey.

Linda waktu itu baru saja selesai mencuci baju dan ingin tidur. Tiba-tiba ia mengalami lumpuh atau paralysis dan melihat ada tiga alien berdiri di kamarnya. Ia berusaha melempar bantalnya ke arah sosok-sosok asing itu namun tiba-tiba ia merasa semuanya menjadi gelap. Ia pingsan. Suami Linda yang tidur disampingnya tertidur pulas dan tidak tahu apa yang terjadi waktu itu.

Kasus ini sangat menarik, pertama, karena terdapat nama Javier Perez de Cuellar, Sekretaris Jenderal PBB dan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney yang konon menyaksikan peristiwa itu dari mobil mereka yang waktu itu sedang melintasi jembatan. Kedua, peristiwa itu dilihat oleh sejumlah saksi di sekitar tempat kejadian yang beberapa diantaranya telah melaporkan kepada ufolog Budd Hopkins (Ia mengulas kasus ini dalam bukunya “Witnessed: The True Story of the Brooklyn Bridge Abduction”, terbit tahun 1996). Hingga kini kasus ini masih menjadi bahan perdebatan di kalangan ufolog dunia apakah betul-betul terjadi atau sekedar tipuan.

0 Response to "7 Kasus penculikan oleh alien yang terkenal"

Posting Komentar