Melangkah nyaman dengan memakai Block Heels

Block heels yang chunky (pendek dan tebal) menguasai panggung runway tahun ini. Bukan hanya tengah jadi tren, juga kenyamanannya yang membuat dicintai pencinta fashion shoes. Selain fashionable, block heels juga membuat kaki pemakainya begitu bahagia.

Sempat menjadi tren di tahun 2013, block heels kembali menyapa pencinta fashion shoes. Block heels masih dikategorikan heels (sepatu dengan hak tinggi), tetapi memberikan kenyamanan labih bagi pemakainya. Itu lantaran heels berbentuk block di bagian tumit kaki membantu pemakainya tetap ajek meski melangkah dengan sepatu hak tinggi.

Jenis block heels tepat dikenakan mereka yang merasa canggung dengan hak tipis dan runcing, tetapi masih ingin tampil stylish dan fashionable. Musim tahun ini, block heels kembali melenggang di catwalk pergelaran adibusana dunia. Beberapa mode ternama dunia memakai block heels untuk mendukung karya masterpiece busana mereka. Sebut saja Marni, Dior, dan Valentino yang menciptakan block heels dengan sentuhan segar.

Block heels adalah investasi fashion yang tepat untuk tahun ini jika anda ingin tetap berada dalam jajaran teratas gaya fashion dunia. Block heels juga bisa dipadupadankan dengan banyak gaya. Mulai dari pump shoes, sandal flat, hingga ballet pump yang biasanya bertali.

Bahkan situs glamour menyebutkan bahwa ballet pump (dengan block heels) memberikan perubahan besar (makeover) untuk penampilan pemakainya yang kini tengah jadi big fashion trends. Ciri ballet pump dengan block heels antara lain round-toe alias bagian ujung kaki tidak meruncing serta hak dengan tinggi tak lebih dari 1,5 inci.

Block heels dengan ujung runcing (pointed toe) juga banyak dikenakan rumah mode dalam runway fashion show-nya. Laman popsugar menulis, block shoes merupakan heels yang paling praktis dikenakan yang kini jadi favorit. Seiring dengan tren sneaker dalam fashoin shoes dunia, kaum perempuan juga ingin tampil sporty tetapi tetap modis dengan heels. Mungkin, untuk itulah ide block heels tercipta.

Musim ini, block heels diprediksikan akan sangat mencuat karena kepraktisannya. Anda bisa mengganti stiletto dengan alas kaki yang lebih nyaman tetapi tetap fashionable. Bahkan, block heels bisa dikenakan ke segala acara seperti denim outfits, dengan little black dress, office looks, bahkan saat santai. Sepatu dengan block heels sebagai alas kaki yang bisa dikenakan sejak pagi hingga malam (the day to night shoes).

Block heels tengah jadi inspirasi bagi rumah mode sepatu dunia. Tahun ini tahunnya block heels. Mulai dari sendal hingga pump shoes bisa diaplikasikan dengan block heels. Selain eksplorasi desainnya yang fashionable, juga kenyamanan yang membuat jenis ini disukai. Block heels yang tengah tren mangambil warna-warna transisi seperti pastel serta earth tone.

0 Response to "Melangkah nyaman dengan memakai Block Heels"

Posting Komentar