Menikmati kunjungan di eropa

Eropa

Mengajak jalan-jalan dapat menjadi salah satu cara paling oke untuk mengungkapkan cinta kepada keluarga atau orang-orang terkasih. Apalagi jika berkesempatan mengajak mereka menatap Benua Biru yang selalu menawarkan keanggunan dan romantisme.

Di Eropa Barat, kita bisa menikmati banyak hal. Di Milan misalnya, kita bisa melakukan tur kota dengan mengunjungi gereja bergaya gothic yang dibangun pada tahun 1813, Milan Cathedral namanya. Atau, menyelami La Scala Theatre, salah satu gedung opera yang terkenal di Eropa. Ada juga Galleria Vittorio Emanuele II yang sering disebut "The Living Room of Milan". Di Milan, kita juga bisa berbelanja di kawasan Duomo yang terletak di pusat kota. Tempat ini terkenal dengan produk fashion-nya.

Bergeser ke barat, kita bisa mengunjungi Zurich. Di sini kita dapat menikmati keindahan pegunungan Titlis yang memiliki ketinggian 10.000 kaki. Caranya, melalui Engelberg, tempat stasiun cable car berada. Capai puncaknya dengan revolving cable car (kereta gantung berputar pertama di dunia). Di Titlis, kita dapat juga mengunjungi Ice Grotto (gua es) 

Perjalanan bisa berlanjut ke Paris. Di sini jangan sampai melewatkan Notre Dame, gereja tempat Napoleon dinobatkan menjadi kaisar. Lalu selfie di Arc De Triomphe, gerbang (monumen) untuk memperingati kejayaan angkatan bersenjata zaman Napoleon pertama.

Ada juga Louvre Museum, Place de la Concorde, serta Champs-Elysees yang patut dikunjungi. Lalu, berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel wajib dilakukan sebelum berbelanja di Benlux Duty Free dan Galeries Lafayette.

Belanda juga harus ditapaki. Di Amsterdam contohnya, kita bisa melihat-lihat salah satu tempat pengasahan berlian yang terkenal. Dilanjutkan dengan menyapa obyek wisata terkenal, seperti Windmolen, Dam Square, Royal Palace yang dulu menjadi tempat tinggal Ratu Beatrix, dan Rijksmuseum. Desa nelayan Volendam juga selalu menjadi destinasi khas.

Barcelona, Spanyol, jangan lewatkan. Kita bisa merasakan atmosfer unik di Sagrada Familia Church, gereja besar yang mulai dibangun 1882 dan diperkirakan akan selesai pada 2082, Olympic Stadium, Columbus Momument, serta La Ramblas.

Mumpung masih di Spanyol, sempatkan diri mengunjungi Valencia yang merupakan kota pelabuhan bersejarah di Negeri Matador dan terkenal sebagai kota kesenian dan ilmu pengetahuan. Kita bisa mengunjungi Mercado Central, salah satu pasar bahan pangan terbesar di Eropa yang dibangun pada 1928.

Dari Spanyol, kita dapat menghampiri salah satu negara terkecil di dunia, Andorra La Vella. Nikmati tur kota untuk melihat Casa de la Vall, Sant Esteve Church, La Noblesse du Temps, dan Town.

0 Response to "Menikmati kunjungan di eropa"

Posting Komentar