Ternyata jin bisa takut pada tembaga spiral

Tembaga spiral
Allah menciptakan banyak makhluk hidup di dunia ini, khususnya manusia, jin, dan malaikat. Manusia diciptakan dari tanah, jin dari nyala api, dan malaikat dari cahaya. Manusia diciptakan oleh Allah terbuat dari tanah lebih mulia dari makhluk-makhluk yang lainnya. Walaupun lebih mulia dari makhluk-makhluk yang lainnya, tapi tetap tujuannya untuk beribadah kepada Allah. Jin dan malaikat pun sama beribadah kepada allah, tapi ada juga jin yang tidak taat dan ada yang taat kepada Allah.

Dalam agama islam, Jin diciptakan dari nyala api yang panas oleh Allah SWT. Nyala api ada cahayanya, cahaya mengandung elektromagnetik. Jika ada sesuatu yang mengandung elektromagnetik, pasti akan bentrok jika berdekatan. Entah dari benda-benda atau dari energi yang lainnya. Jika dilihat dengan teliti, Jin akan bentrok dengan kawat tembaga yang mengandung elektromagnetik karena jin juga mengandung elektromagnetik.

Seperti kita berada di tempat yang angker, pasti kita akan merasakan merinding badannya. Itu karena efek medan elektromagnetik pada jin yang ada di sekitarnya. Contoh lain seperti lampu mati sendiri di rumah, pasti anda pernah mendengarnya dari cerita orang-orang, bahwa hantu mengganggu manusia atau menakut-nakuti dengan cara mematikan lampu atau menggerakkan benda-benda sekitarnya. Berarti jin juga mengandung listrik, karena bukti yang lainnya dari cerita orang-orang adalah jin tidak bisa menyentuh tanah tapi berjalan mengambang.

Dalam ilmu pengetahuan, tanah itu negatif (-). Kutub sejenis akan tolak-menolak, dan kutub tidak sejenis akan tarik-menarik. Ada benarnya juga cerita dari orang-orang bahwa kalau bertemu siapa saja, lihat kakinya mengambang atau tidak. Orang tua zaman dulu juga bilang begitu. Terus juga kalau ada hantu atau jin di sekitar kita, selain merinding, pasti akan merasakan hawa panas atau dingin. Karena pengaruh medan elektromagnetik pada jin yang berubah-rubah energinya. Seperti sudah dijelaskan dalam agama islam, bahwa jin bisa berubah jadi apa saja sesuai kemauannya.

Pernah pengalaman saya membuat dan menaruh tembaga spiral di rumah. Awalnya membuat penelitian tentang listrik, terus saudara saya punya ilmu kebatinan dan juga bisa bicara dengan makhluk halus. Saya bertanya kepada saudara saya, bahwa kawat tembaga spiral bisa menangkal jin karena bentrok dengan energi yang ada di kawat tembaga tersebut, kata saudara saya.

Setelah saya teliti dan perhatikan, memang jin kalau menyentuh kawat tembaga spiral bakal panas sendiri. Jin kan terbuat dari api, cahaya dari api mengandung elektromagnetik. Otomatis jika elektromagnetik bertemu dengan elektromagnetik akan bentrok. Apalagi kawat tersebut diberi aliran listrik, maka gelombang pancaran elektromagnetiknya akan besar. Jadi jin tidak berani mendekat pada pancaran gelombang tersebut.

Pancaran gelombang elektromagnetik tersebut sama juga saat kita melakukan dzikir kepada Allah. Energi positif dari dzikir doa-doa bisa menetralkan energi di sekitarnya. Namun, ada juga jin yang tidak takut pada doa-doa dari ayat suci al quran, tapi masih bisa diakali juga dengan menggunakan pancaran elektromagnetik dari kumparan atau spiral tembaga. Meskipun jin tidak takut pada ayat-ayat doa, tapi takut pada pancaran gelombang dari tembaga spiral, kan karena semua jin dalam bentuk apa pun, diciptakan dari api juga.

Dengan bantuan alat teknologi, bisa untuk mengusir jin. Mungkin bisa dikembangkan kawat tembaga tersebut dengan yang lebih canggih lagi untuk bahan penelitian. Karena dalam ilmu fisika, setiap benda mempunyai energi tersendiri. Dan kawat tembaga juga mempunyai sifat menyerap energi dan bisa memancarkan gelombang energi jika dialiri listrik. Semoga artikel ini menjadi inspirasi buat anda sekalian.

0 Response to "Ternyata jin bisa takut pada tembaga spiral"

Posting Komentar