Sabtu, 03 Desember 2016

Ternyata di planet mars sudah berpenghuni manusia

Di planet mars sudah berpenghuni manusia tapi dirahasiakan

Planet mars


Di alam semesta yang santa luas ini banyak sekali misteri-misteri yang tersembunyi atau masih belum terungkap dan rahasia. Banyak sekali planet-planet di ruang angkasa dan miliaran bintang-bintang yang tersebar di penjuru ruang angkasa. Yang menjadi misteri, apakah di planet lain ada kehidupannya? Dugaan itu pun kebanyakan terjadi di planet mars yang dekat dengan bumi. Planet mars diduga mempunyai kehidupan seperti di bumi, karena dalam penelitiannya terdapat bekas atau jejak peradaban pada masa itu.

Misteri tentang planet mars masih dalam penyelidikan dan penelitian dari ilmuwan. Di planet mars dalam buku pelajaran sekolah, adalah planet berwarna merah cerah yang memiliki gas karbondioksida dan nitrogen yang tipis, sangat tidak baik dalam mendukung kehidupan di planet merah itu dan juga banyak debu-debu berwarna merah. Tapi tahukah anda, faktanya bahwa planet mars itu berwarna biru seperti planet bumi dan memiliki hutan-hutan yang lebat. Namun, para ilmuwan sengaja menutupi hal ini karena mereka tidak mau penduduk bumi menjadi kacau.

Info dari berbagai sumber, bahwa planet mars sebenarnya sudah ditempati oleh manusia secara sembunyi-sembunyi atau rahasia. Bertujuan untuk misi penelitian dan membangun koloni di planet mars yang sangat rahasia. Penduduk di planet bumi belum mengetahui hal ini dan sebagian saja yang sudah tahu. Apabila semua penduduk bumi sudah tahu, berakibat makin kacau dan mereka tidak akan percaya lagi dengan agama masing-masing. Maka dari itu, misi menuju ke planet mars untuk membuat kehidupan sangat rahasia dan tidak boleh ada penduduk bumi yang tahu.

Menggunakan pesawat apakah misi rahasia yang menuju ke planet mars? Kemungkinan menggunakan pesawat UFO yang sangat cepat melajunya, atau bisa juga menggunakan pesawat khusus luar angkasa untuk membawa atau mengangkut ke planet mars. Pastinya menggunakan mesin free energy yang sangat canggih.

Fakta yang sebenarnya bahwa di planet mars memiliki kondisi sama seperti di bumi, langit cerah berwana biru, memiliki hutan, danau, air, dan hewan berkeliaran. Namun, pihak NASA menutupi hal itu.

Inilah bukti-bukit jika di planet mars sudah berpenghuni manusia yang dikutib dari berbagai sumber:

1. Ditemukan pesawat ruang angkasa di mars





Obyek pesawat luar angkasa di planet mars, mungkin sudah ditinggal oleh pemiliknya. Dilansir dari berbagai sumber, Bukti tersebut diketahui melalui sebuah potongan gambar yang ditemukan oleh para pemburu benda asing. Gambar tersebut berasal dari hasil penjelajahan robotik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), Curiosity.

Mereka mengungkap kalau benda yang berwarna hitam itu merupakan sebuah pesawat asing, yang panjangnya mencapai 2,5 hingga 3 meter. Diduga, pesawat yang disinyalir piring terbang itu hanya bisa diisi oleh beberapa penumpang.

"Saya menemukan anomali terbaru dari foto kendaraan Curiosity. Objek hitam tampak seperti UFO jatuh," ujar Scott Waring, kontributor UFO Sightings.

Pesawat tersebut mirip dengan di film starwars, berbentuk segitiga runcing. Tapi yang jadi penasaran, kemana perginya para penumpangnya? Mungkin saja para penumpang sudah membuat suatu koloni tersembunyi karena sudah banyak bukti yang berterbaran dari berbagai sumber.

2. Piramida di planet mars




Objek piramida ditemukan di planet mars, bentuknya mirip seperti piramida yang ada di bumi tempatnya di Mesir. Untuk apa membangun piramida itu? Yang pastinya untuk generator pembangkit listrik atau menyerap energi alam di sekitarnya, itu rahasianya membangun piramida yang jarang di ketahui orang-orang pada umumnya.

3. Rumah atau kubah aneh di planet mars




Objek kubah aneh yang ditemukan di planet mars. Apakah misi rahasia sedang dilakukan di planet mars? Atau sedang mau melakukan proyek rahasia?

Menurut dugaan, bahwa kubah itu adalah bagian dari program antariksa rahasia NASA atau armada kecil yang dioperasikan di antariksa. Dalam pengamatan tersebut, kubah itu menunjukkan ada tampilan cahaya di bagian tengah kubah. Cahaya tersebut diduga berwarna metalik dan itu memantulkan sinar matahari. Disebutkan penemuan kubah itu tercatat baru pertama kali di permukaan Mars.

Penampakan kubah ini makin menambah deret temuan objek yang mirip di bumi. Sebelumnya pada awal tahun ini, telah ditemukan objek bangunan mirip piramida di permukaan Planet Merah tersebut. Menanggapi adanya penampakan piramida itu, teori konspriasi meyakini mereka telah melihat replika Piramida Mesir di Mars.

4. Danau dan hutan di planet mars





Penampakan pohon yang terlihat dalam foto yang dirilis NASA pada 2010 lalu itu seketika memicu perdebatan sengit di internet, bahkan masih bergema sampai sekarang. Peneliti UFO Scott Waring baru-baru ini kembali mengulas foto tersebut, dan sekali lagi menegaskan bahwa pohon itu adalah bukti kuat adanya pertumbuhan di Mars.

Namun, menurut penjelasan NASA bahwa sosok yang terlihat seperti “pohon” hitam dalam foto tersebut adalah bayangan bukit pasir. Di atas bukit pasir musim dingin di planet Mars itu ditutupi oleh selapisan es karbon dioksida. Ilmuwan NASA, Candy Hansen menjelaskan bahwa pasir tersebut kemudian mencair karena lelehan es dengan kandungan karbondioksida yang terkena cahaya matahari, yang kemudian membentuk struktur berupa garis di atas lereng bukit berpasir.

Namun, para peneliti UFO dan kehidupan extra-terrestrial (ET) tidak percaya dengan penjelasan dari para ilmuwan NASA, pada 2006 lalu itu. NASA menemukan kandungan air di planet Mars, tapi mereka tidak segera mengumumkan hal tersebut.

 “Namun, sangat disesalkan mengapa NASA menyembunyikan fakta tersebut, meskipun para peneliti UFO pernah mengemukakan bukti terkait pada Mei 2010 lalu,” tandas Scott Waring.

“Saya tidak tahu mengapa mereka harus menunggu begitu lama dan baru mengumukan temuan tersebut, saya yakin pasti ada sesuatu yang mereka sembunyikan,” kata peneliti UFO.

NASA telah banyak menyembunyikan fakta keberadaan hutan di Mars. Di dalam pelajaran sekolah, tidak dijelaskan tentang hutan dan danau tapi hanya dijelaskan planet berwarna merah saja dengan suhu-duhu dan debu yang ada di dalam buku sekolah. Sebenarnya hutan dan danau tersebut sudah ditemukan, tapi sangat dirahasiakan. Entah untuk apa merahasiakan itu? Sudah dipastikan, agar penduduk bumi tidak terjadi kepanikan masal.

Itulah penjelasan dan bukti-bukti yang ada di planet mars. Apakah anda percaya atau tidak, itu terserah anda, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar