Kamis, 05 Januari 2017

Inilah yang terjadi jika mobil terbang dijual bebas

Mobil terbang

Dalam dunia teknologi sekarang ini sudah semakin canggih, seperti perubahan teknologi otomotif pada setiap tahunnya. Banyak inovasi pada kendaraan yang semakin canggih dalam bentuk desain dan mesin-mesin yang telah berubah. Perubahan teknologi pada kendaraan dapat membantu dan semakin mempermudah untuk digunakan oleh manusia. Sekarang sudah ada mobil terbang yang telah dibuat oleh negara maju, namun belum diproduksi masal. Harganya pun cukup mahal, mungkin kalau sudah dijual bebas harganya sangat terjangkau dan dapat dibeli dengan mudah. Mungkin juga nanti akan terbentuk klub mobil terbang yang akan dibuat oleh orang banyak.

Sebentar lagi mobil terbang akan diproduksi masal di dunia untuk mempermudah dan mengurangi kemacetan. Di jalan raya di kota-kota besar banyak sekali kemacetan kendaraan yang membuat pengemudi resah dan capek. Jadi, membutuhkan kendaraan terbang untuk menghindari berbagai kemacetan. Jika mobil terbang terwujud, akan dengan mudah dalam perjalanan melalui antar pulau tanpa perlu naik kapal di laut lagi. Kalau musim mudik atau pulang kampung, akan dengan mudah menggunakan taxi mobil terbang, tanpa mengantri tiket kereta api atau kapal laut yang semakin padat.

Memang teknologi mobil terbang akan mempermudah dalam perjalanan tanpa mengantri tiket atau pun terjebak kemacetan. Enak terbang di udara tanpa kemacetan, namun disisi lain akan terjadi sesuatu yang baik atau pun yang buruk dalam penggunaan mobil terbang. Secanggih apapun teknologinya, pasti ada kelebihan dan kekurangan.

Berikut ini adalah yang terjadi jika mobil terbang terwujud di dunia:

1. Perjalanan antar pulau bisa dicapai dengan mudah
Biasanya orang-orang pergi ke kampung atau jalan-jalan menuju pulau lain biasanya menggunakan kapal angkut penumpang atau menggunakan pesawat terbang. Yang selalu bikin repot adalah menunggu antrian beli tiket, terus juga ada jadwal berangkatnya yang bikin orang-orang harus tepat waktu menuju kapal angkut atau pesawat terbang. Apalagi jika terlambat datangnya, tiketnya bisa hangus dan merugi.

Jika mobil terbang sudah ada, akan lebih mudah dan simple dalam melakukan perjalanan antar pulau tanpa repot harus membeli tiket lagi yang antriannya selalu panjang dan juga menyita banyak waktu jika terjadi musim mudik atau pulang kampung. Dengan menggunakan mobil terbang kita bisa mudah pulang dan pergi jika di pulau tersebut ada saudara, teman, atau sahabat.

2. Mengurangi tingkat kemacetan
Menggunakan mobil terbang dapat mengurangi tingkat kemacetan dan juga bisa cepat sampai ke tujuan. Dibandingkan menggunakan kendaraan di darat, terkadang jika melalui jalan raya dapat menimbulkan kemacetan. Belum lagi kalau jalannya rusak atau bolong-bolong dapat menyebabkan kerusakan ban kendaraan secara sedikit demi sedikit.

3. Penurunan jumlah penumpang pada maskapai penerbangan dan kapal penumpang di laut
Dengan adanya mobil terbang, kemungkinan orang-orang akan beralih menggunakan mobil terbang karena lebih simple dibandingkan dengan naik pesawat atau kapal penumpang di laut yang harus menunggu antrian beli tiketnya dan juga harga tiketnya juga semakin lama semakin mahal. Jika menggunakan mobil terbang akan lebih mudah mengatur waktu kapan akan berangkan dari pada menggunakan jasa pesawat terbang atau kapal penumpang yang harus berangkatnya diatur dan harus tepat waktu datangnya. Jika telat datangnya akan hangus tiketnya dan pastinya akan rugi sendiri.

Jika mobil terbang dikomersialkan akan terjadi jumlah penurunan pada penumpang maskapai penerbangan atau kapal penumpang di laut. Kalau pun ada penumpang juga, jumlahnya sedikit dan bisa mengakibatkan bangkrut. Jika ada mobil terbang pribadi, pasti ada taksi terbang yang siap mengangkut penumpang dengan cepat sampai tujuan.

4. Terjadi tabrakan di udara jika tidak hati-hati dan sambaran petir
Perjalanan menggunakan mobil terbang memang enak dan mengasyikan namun jika tidak hati-hati akan menimbulkan kecelakaan di udara dan terjatuh. Jika mobil terbang dikomersialkan, harus berhati-hati dalam mengemudi. Jika terjadi seperti itu, kemungkinan akan ada terciptanya teknologi gaya tolak-menolak yang dipasang di mobil terbang supaya lebih aman dan jika terjadi tabrakan akan otomatis sensor gaya tolak-menolak akan berjalan untuk menghindari tabrakan di udara.

Mobil terbang harus dibekali parasut jika mobil terbang terdapat kerusakan mesin lalu mati di udara untuk menyelamatkan pengemudi atau penumpang di dalamnya. Dan juga harus berhati-hati jika menyetir mobil terbang pada saat hujan karena petir bisa saja mennyambar. Harus ada teknologi penangkal petir yang canggih yang bisa dipasang di mobil terbang untuk mencegah kilat menyambar.

5 Keliling dunia bisa dilakukan
Jalan-jalan keliling dunia dengan mengemudi mobil terbang sangat mengasyikkan dan bisa menjadi hiburan tersendiri. Pasti sebagian orang-orang mempunyai impian agar bisa keliling dunia untuk menjelajahi antar benua di dunia. Dengan adanya mobil terbang akan dengan mudah bisa kita lakukan tanpa harus menuju ke bandara pesawat terbang. Sangat asyik bukan, bisa berselancar di udara dengan bebas tanpa harus mengurus ini itu yang biasanya di darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar