4 Obat bahan alami untuk lulur pemutih

Ramuan alami untuk memutihkan kulit
Pencerah kulit Anda seharusnya tidak dikenakan biaya lengan dan kaki. Saat kita menemukan lebih lanjut tentang efek dari bahan-bahan alami untuk kami kulit, kulit keringanan bukanlah siapa  lagi. Bahkan, bisa dilakukan dengan bahan-bahan dapur Anda  saat  ini, dan Anda akan menemukan cara untuk menggunakan resep ini menakjubkan untuk mendapatkan kulit  yang lebih ringan dalam 5 menit berikutnya dan cara membuat lulur pemutih kulit.

Semakin banyak remaja dan wanita adalah melompat pada kereta musik orang dengan kulit terang, dan itu hampir menjadi menggila hari ini. Antara kelompok orang, beberapa pengalaman warna kulit seimbang, misalnya, lebih gelap kulit di leher, tapi lebih adil di wajah. Dan sisanya harus dilakukan dengan gelap pigmentasi kulit yang  disebabkan oleh sinar matahari. Pemaparan kulit di bawah matahari telah menyebabkan untuk pergi gelap, kusam dan kering. Untuk orang lain, itu adalah penggunaan yang berkepanjangan dari beberapa produk kimia.

Dalam upaya untuk memiliki kulit ringan, tidak bisa disangkal bahwa Anda ingin meletakkan tangan pada kulit terbaik pemutihan krim yang tersedia di pasar. Tetapi kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa hampir 60% dari produk tampaknya dibuat dari bahan kimia dan sangat  berbahaya. Setiap produk yang memiliki tingkat keberhasilan semalam adalah lebih kemungkinan memiliki efek samping negatif.  Hal ini jauh lebih aman untuk mencoba pengobatan alami daripada pergi untuk produk ini.

Kulit mulus adalah lambang keindahan nyata. Tetapi paparan sinar matahari yang konstan, kurangnya perawatan kulit  rutin, dan kesehatan yang buruk dapat menyebabkan kulit  yang tidak merata dan mengubah Kecantikan Anda untuk mimpi terburuk Anda. Tetapi Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat membalikkan efek yang tidak diinginkan pada kulit Anda dengan bantuan beberapa pengobatan rumah yang mudah untuk pencerah kulit.

Oleh karena itu, berikut adalah 4 ramuan untuk pemutihan kulit yang telah diuji dan terbukti sangat efektif dalam pencerah kulit Anda.

1. Kulit jeruk dan yogurt
Pertama, kering kulit jeruk Anda dan membuat mereka renyah dengan menempatkan mereka di bawah matahari. Hal berikutnya adalah grinding kulit kering menjadi bubuk dan kemudian mencampurnya dengan satu sendok makan yogurt segar untuk membentuk pasta. Kemudian menerapkan pasta di atas wajah yang telah dibersihkan dan memungkinkan menunggu selama sekitar 20 menit. Untuk hasil terbaik, ulangi setidaknya tiga kali seminggu.

2. Yogurt
Keindahan manfaat yogurt mengagumkan untuk lulur pemutih kulit. Yogurt mengandung asam laktat, yang  merupakan pemutih alami. Anda  dapat menerapkan seperti itu.  Semua Anda lakukan adalah untuk menggosok yogurt segar pada wajah Anda dan memungkinkan untuk duduk selama 20 menit. Kemudian bilas kemudian. Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pencarian Anda untuk memiliki kulit ringan, coba pencampuran yogurt dengan sendok makan madu atau lemon.

3. Susu, jus lemon, dan madu
Ini adalah obat lain yang efektif untuk mendapatkan kulit  yang lebih  ringan. Sangat penting Anda membuat menggunakan jus lemon segar. Campur satu sendok makan susu dan jus lemon masing-masing. Selanjutnya, tambahkan satu sendok teh madu sebagai agen pelembab karena lemon dapat membuat kulit Anda kering. Aduk bahan-bahan dan  berlaku  atas  wajah dibersihkan. Biarkan tetap selama 20 menit sebelum Anda bilas.

4. Tomat, yogurt, oatmeal
Obat ini menakjubkan, semua yang harus Anda lakukan adalah mencampur satu sendok makan oatmeal dengan sendok makan tomat dan yogurt masing-masing. Terus pencampuran sampai bentuk-bentuk  ke  pasta  tebal.  Kemudian  menerapkannya  pada  wajah  Anda  dan  biarkan istirahat selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Jika Anda ingin, Anda dapat menerapkan pelembab kulit yang ringan dan ringan setelah pengeringan kulit Anda.

0 Response to "4 Obat bahan alami untuk lulur pemutih"

Posting Komentar