Sabtu, 18 Maret 2017

8 Minyak esensial alami untuk mencerahkan kulit

Putih alami
Banyak orang akrab dengan manfaat yang ekstrak  tumbuhan dan minyak esensial dapat memiliki untuk  kesehatan  dan  kecantikan. Apakah itu adalah membuat krim Kecantikan atau sebaliknya merumuskan obat untuk kondisi kulit, produk alami ini memiliki banyak manfaat, dan ada beberapa senilai memiliki di tangan. Perawatan yang tepat harus dilakukan, agar kulit tetap bersih, lembab dan sehat. Perawatan kulit ini tidak hanya mencakup keadaan fisik dari kulit, tetapi juga warnanya. Sesuai dengan warna yang dibawa saat lahir.

Namun seiring pertumbuhan, kita akan melakukan aktivitas di luar dan tempat terbuka lainnya, bekerja di bawah sinar matahari, serta menghadapi kerusakan kulit akibat polusi sehingga warna kulit alami kita perlahan menghilang.

Berikut ini adalah delapan terbaik dari minyak esensial untuk mencerahkan kulit secara alami.

1. Minyak pohon teh
Minyak esensial besar pertama adalah minyak pohon teh,  yang dikenal untuk manfaat untuk berbagai kondisi kulit yang termasuk jerawat. Ada jauh lebih banyak untuk minyak ini, namun, membantu  dengan  masalah  kulit  tertentu  ini.  Memang, ini dapat membantu  dengan  sejumlah kondisi medis sebagai bagian dari rumah obat yang efektif. Minyak  pohon  teh  sangat  berharga  karena  memiliki  sifat  anti-bakteri  dan  anti-mikroba.  Ini  berarti bahwa itu fantastis untuk mengobati dermatitis, eksim, infeksi jamur kuku, kaki atlet, kutil  dan  gigitan  bahkan  serangga.  Minyak  ini  sangat  kuat  namun,  jadi  penting  untuk mencairkan sehingga tidak akan mengiritasi kulit.

2. Minyak lavender
Minyak  esensial  lain  untuk  tetap  di  tangan  untuk  menggunakan adalah minyak lavender. Minyak ini terutama terkenal karena sifat menenangkan, dan memang setetes atau dua minyak ini pada sapu tangan diletakkan di bawah bantal pada malam hari dapat membantu menenangkan saraf dan berfungsi sebagai bantuan tidur efektif. Meskipun  demikian lulur  pemutih  kulit,  lavender  juga  sebenarnya  juga  pilihan  yang  fantastis untuk sifat anti-bakteri, dan dapat digunakan untuk mengobati gigitan serangga dan ruam kulit dalam  cara  yang  mirip  dengan  minyak  pohon  teh.  Dapat  ditambahkan  ke  deodoran  buatan sendiri,  buatan  sendiri  Binatu  deterjen  dan  buatan  sendiri  membersihkan  produk,  seperti  itu akan membantu disinfeksi serta memberikan aroma yang menyenangkan.

3. Minyak esensial lemon
Minyak lain yang sangat dianjurkan untuk terus tangan di rumah adalah minyak esensial lemon, yang terkenal untuk menyegarkan dan pembersihan properti. Ini juga desinfektan alami yang kuat, dan dapat digunakan di dapur untuk mendisinfeksi permukaan atau dalam semangkuk air sabun untuk membantu disinfeksi apa pun yang Anda mencuci. Ini juga merupakan minyak yang bisa dikonsumsi dalam jumlah yang sangat kecil, tidak seperti pohon teh dan lavender dan banyak minyak lainnya yang bisa berbahaya bagi kesehatan jika tertelan tanpa sengaja. Untuk cepat dan mudah dingin bantuan obat, beberapa tetes minyak ini dapat ditambahkan ke cangkir air hangat yang dimaniskan dengan madu.

4. Kemenyan
Lain besar minyak esensial yang memiliki banyak kualitas yang bermanfaat adalah kemenyan, yang sering digunakan untuk menenangkan suasana hati dan mengatur emosi melalui inhalasi uap yang ketika ditambahkan ke dalam semangkuk air panas mengepul. Hal ini juga salah satu yang  dapat  diterapkan  ke  tubuh selama  pemijatan untuk  manfaat  ganda  dengan  aroma menenangkan sebagai baik manfaat fisiologis pijat. Ini adalah minyak lain yang dapat digunakan pada waktu malam sebagai bantuan tidur, dan itu juga  fantastis  sebagai  pelembab  kulit  bila  diencerkan  dengan  minyak  dasar.  Sering  kali, kemenyan digunakan oleh mereka yang ingin mengurangi munculnya keriput.

5. Minyak atsiri eucalyptus
Kelima  dan  akhir  minyak  esensial  yang  sangat  baik  untuk  menjaga  di  rumah  adalah minyak atsiri  eucalyptus,  yang  dikenal  untuk  membantu  kesungguhan  batuk  dan  pilek.  Ini  dapat dikombinasikan dengan produk dasar dan kemudian digosok ke dada,uap yang akan membantu bernapas mudah untuk mereka yang menderita infeksi pernapasan.

6. Cendana
Berapa produk kecantikan diklaim menggunakan cendana di dalamnya. Cendana adalah salah satu produk perawatan kulit tertua, dan salah satu yang paling efektif. Minyak cendana memiliki sifat antiseptik, anti-bakteri, dan anti-jamur. Yang membantu menyingkirkan bintik-bintik gelap, menghilangkan komedo, dan menyembuhkan jerawat. Campurkan satu tetes minyak cendana ke dalam sepuluh tetes air, lalu oleskan ke kulit.

7. Minyak mawar
Minyak esensial dari mawar terbukti menjadi salah satu minyak perawatan kulit terbaik. Minyak ini memberikan manfaat seperti peningkatan warna kulit, mengencangkan kulit dan mengurangi keriput. Campur lima tetes minyak esesial mawar ke dalam setengah cangkir susu dingin, dan ratakan ke kulit.

8. Minyak Almond
Di pasar terdapat banyak jenis minyak almond, tapi pastikan Anda mendapatkan yang murni. Minyak almond kaya akan vitamin dan asam lemak. Tidak seperti minyak lainnya, minyak almond dapat oleskan langsung ke kulit tanpa ada tambahan. Beberapa manfaat dari minyak ini adalah sebagai pencerah kulit, penghapusan bintik-bintik hitam, keriput, menghapus noda dan menyembuhkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar