Rabu, 15 Maret 2017

Inilah tips alami mendapatkan kulit sehat

Kulit sehat
Indah perawatan kulit dimulai dengan apa  yang Anda  makan dan bukan apa yang Anda meletakkan di atasnya. Itu tidak benar, kita semua keinginan indah, lembut dan berseri. Tapi bagaimana kita bisa mendapatkan itu? Dengan segala macam lotion dan ramuan? Tentu, mereka membantu, tetapi perawatan kulit cantik dimulai dengan kulit yang sehat, yang dimulai di dalam.

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat akan meningkatkan diet Anda. Apa yang Anda makan merupakan perbedaan besar dalam bagaimana kulit Anda terlihat dan terasa.

Makan makanan yang penuh dengan antioksidan, vitamin, dan mineral diklasifikasikan sebagai kunci. Antioksidan membantu melawan radikal bebas yang menyerang tubuh seseorang, baik interior dan eksterior, merusak struktur selular. Kebanyakan orang hanya tidak makan diet seimbang. Mendapatkan cukup buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda akan menuai manfaat besar yang penting untuk kulit kesehatan dan kesehatan umum.

Anda dapat melakukan yang terbaik Anda untuk memasukkan gizi-padat makanan apa yang Anda makan, tapi cara yang berbeda untuk membantu meningkatkan gizi akan memiliki multivitamin serta suplemen lain.

Beberapa antioksidan yang kuat untuk mempertimbangkan dengan suplemen Anda adalah beta karoten, selenium, dan vitamin C, D dan E. Mari kita mulai dengan sedikit lebih detail untuk menjelaskan bagaimana nutrisi ini membantu membuat kulit Anda sehat sepanjang.

Vitamin A
Tubuh beta karoten menjadi vitamin A. Ini akan membantu lapisan kulit terlihat sehat dengan mempertahankan  selaput lentur dan tangguh Lulur Pemutih Badan. Selain itu, itu membuat struktur sel yang memegang yang sebenarnya kulit sampai kuat. Beta karoten juga membantu tubuh melawan kerusakan akibat tekanan lingkungan eksternal, misalnya merusak Ultraviolet sinar matahari (UV).

Vitamin C
Ini adalah sebuah blok bangunan kolagen, yang benar-benar  protein yang membantu sel-sel untuk memperbaharui,  memproduksi  perusahaan, mulus, bersinar, kulit. Ketika kolagen rendah, sel-sel  kulit Anda  tidak  memutar sering cukup, memberikan  kontribusi  untuk  kulit kering, kusam dan kasar, yang kebetulan menjadi rentan terhadap keriput. Pengelupasan kulit dengan aplikasi eksternal vitamin C adalah cara lain untuk meningkatkan kesehatan kulit. Namun, mengambil vitamin C secara internal, biasanya dengan makanan atau suplemen, membangunkan sel-sel kulit dari dalam.

Vitamin D
Penciptaan alam vitamin di dalam tubuh mulai lambat  tentang usia dua puluh. Tingkat yang dapat  diterima dari paparan sinar matahari, sekitar lima belas menit setiap hari, diperlukan untuk  memproduksi vitamin D dalam tubuh. Mengkonsumsi makanan alami sarat dengan vitamin D, misalnya, salmon, jamur, dan telur, dapat membantu meningkatkan Anda vitamin D.

Namun, sebagai zaman tubuh kita, sulit untuk mendapatkan setiap vitamin d kami memerlukan dalam makanan. Menambahkan vitamin D dibentengi makanan seperti susu dan yogurt dalam diet Anda dapat membantu. Tapi, akhirnya, sebagian besar dari kita mungkin perlu untuk pergi pada suplemen vitamin D yang pasti kami sekarang memiliki cukup dalam tubuh kita. Vitamin D mendukung elastisitas kulit Anda, dapat membantu menyingkirkan jerawat, dan mengurangi bintik-bintik gelap, kendur, wajah baris, dan keriput saat kita beranjak tua.

Vitamin E
Ini adalah antioksidan kuat yang dapat membantu melindungi dan memperbaiki kulit. Tubuh
tidak dapat memproduksi vitamin E dengan sendirinya, sehingga Anda akan memiliki untuk memastikan Anda akan mendapatkan cukup melalui makanan atau suplemen. Namun, ketika memilih vitamin, menghindari buatan vitamin E untuk Lulur Pemutih Badan. Penelitian  telah  mengungkapkan  bahwa versi buatan vitamin E  bahkan  dapat  melakukan kerusakan lebih dari baik. Kesehatan Anda secara keseluruhan bisa lebih jelas lagi seperti kulit pada wajah Anda sendiri.

Jika Anda melihat berlebihan atau prematur keriput, kendur jerawat, minyak, kekeringan, perubahan warna, atau gangguan kulit lainnya, ini mungkin merupakan indikasi kesehatan yang buruk. Kebanyakan  orang  tidak  menyadari hal ini, dan bukannya menyembuhkan masalah kesehatan  dalam waktu, mereka memilih semua jenis heran produk-produk topikal untuk memperbaiki hal-hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar