Rabu, 08 Maret 2017

Peristiwa munculnya helikopter misterius

Helikopter hitam
Ilustrasi

Di dalam kehidupan ini, banyak sekali misteri-misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang. Apakah itu kejadian hal aneh, atau peristiwa di luar dugaan yang menjadi misteri pada saat ini. Berikut ini, dilansir dari laman google book. cerita dari peristiwa munculnya sebuah helikopter hitam misterius yang sampai saat ini masih belum terpecahkan.

Pada tanggal 7 Mei 1994, sebuah helikopter hitam mengejar seorang remaja lelaki selama empat puluh lima menit di Harahan Louisiana. Bagian luar helikopter tidak memberikan petunjuk apa-apa dan tanda-tanda dari mana asalnya atau siapa pemiliknya. Anak tersebut ketakutan bukan hanya karena bentuk helikopter yang menyeramkan, tetapi juga karena penampilan angker para penumpangnya yang turun sambil mengarahkan senjata kepada si anak. Anak itu tak pernah tahu mengapa helikopter itu mengincarnya. Kepala polisi setempat tidak bersedia memberi keterangan, hanya mengisyaratkan bahwa helikopter itu milik pemerintah Amerika dan bahwa masalah itu di luar kewenangannya.

Pengalaman seorang yang selamat karena lalu lintas padat
Seminggu kemudian beberapa orang yang bepergian menggunakan mobil di dekat Washington DC memiliki pengalaman serupa. Mereka juga dikejar oleh helikopter hitam yang menguntit mobil mereka hingga beberapa mil. Mereka benar-benar tidak berdaya. Ketika pengemudinya berusaha melarikan mobilnya keluar dari lintasan jalan, sebuah tangga tali tiba-tiba terjulur dari helikopter dan beberapa lelaki berbusana hitam yang membawa senjata bergerak turun ke tanah. Tidak ada pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan oleh orang-orang dari helikopter tersebut. Pengemudi itu beruntung karena terselamatkan oleh keadaan lalu lintas yang padat sehingga memaksa helikopter tersebut mundur. Entah apa yang terjadi padanya atau pada para penumpangnya jika saat itu jalanan lengang.

Insiden kematian mendadak
Kemudian pada tahun 1995, ada sebuah helikopter hitam terbang berputar-putar di atas ladang pertanian milik sepasang suami istri di Nevada dan menyemprotkan sesuatu zat misterius di area tersebut. Peristiwa itu diyakini sebagai penyebab kematian mendadak lebih dari selusin hewan peliharaan mereka dan kerusakan dahsyat pada tanaman di sekitarnya. Pemerintah setempat membantah bahwa mereka mengetahui informasi mengenai helikopter tersebut. Penyemprotan, baik di wilayah kota mau pun desa dengan zat kimia misterius, dan terbunuhnya hewan-hewan peliharaan, tanaman, serta hewan ternak tanpa tujuan yang jelas makin menciptakan kecurigaan.

Helikopter hitam misterius tampaknya selalu muncul dan terlihat, mengejar serta menakut-nakuti orang-orang yang tidak berdosa. Mereka juga dikaitkan dengan sejumlah kasus mutilasi hewan ternak selama bertahun-tahun, karena helikopter-helikopter misterius ini selalu terlihat sesaat sebelum, selama, atau setelah kejahatan aneh ini terjadi. Hal yang lebih menakutkan adalah bahwa penumpang helikopter tersebut tampak tidak memiliki niat baik dan selalu siap menggunakan senjata api dan cara-cara kekerasan lain demi kepentingan mereka, sambil tetap merahasiakan identitas mereka.

Penampakan helikopter setiap hari dalam 3 minggu
Pada bulan Maret 1999 ada sejumlah penampakan helikopter hitam misterius yang dilaporkan muncul di sekitar daerah Pittsburgh, sebagian besar terlihat dalam rentang setengah jam.

Sebuah helikopter terlihat berputar-putar di atas jalan pedesaan yang sama sekitar lima menit sebelum mereka pergi. Anehnya, mereka selalu kembali setiap hari selama tiga minggu kemudian dan melakukan hal yang sama setiap saat. Tidak pernah ada penjelasan mengenai kejadian tersebut.

Dirampas dan diancam
Foto-foto yang berhasil mengabadikan helikopter hitam misterius telah terkumpul, yaitu ketika helikopter melakukan manuver yang tidak lazim di area pemukiman dan tidak berputar-putar di kawasan militer sebagaimana yang kita lihat dalam sebuah ujian atau latihan militer. Apakah helikopter-helikopter tersebut berhubungan dengan orang-orang berbusana hitam yang misterius? Orang yang berani mengambil foto helikopter itu diduga pernah didatangi dan diancam oleh orang yang berbusana hitam itu. Mereka kemudian diperintahkan untuk meninggalkan wilayah tersebut dan dilarang memberitahu orang lain tentang hal yang terjadi. Orang-orang berbusana hitam itu juga merampas kamera dan film mereka.

Kita mungkin tidak akan pernah tahu apakah helikopter misterius dan penumpangnya adalah fenomena alien atau mereka sebenarnya berasal dari badan pemerintahan yang jahat. Namun, satu hal yang tampaknya pasti adalah bahwa mereka datang tidak dengan tujuan damai dan mereka tidak hendak menjunjung prinsip-prinsip demokrasi serta hak-hak sipil yang mendasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar