3 Pola pengiriman santet wajib anda tahu

Boneka voodoo santet

Santet memang sangat berbahaya pada orang yang jadi sasarannya. Maka dari itu, kita harus berhati-hati dan selalu meminta perlindungan kepada Allah SWT. Selalu waspadalah jika ada tanda-tanda yang misterius dan tidak masuk akal, mungkin saja itu adalah serangan santet yang dikirim oleh dukun.

Berdasarkan informasi mendalam yang dilakukan kepada para penyembuh santet, maka dapat disimpulkan bahwa ada pola tertentu yang dipakai oleh dukun santet dalam rangka menyerang korbannya. Pola-pola tersebut dapat dideskripsikan sebagai berikut.

1. Pengiriman santet melalui pengiriman tenaga inti ke sasaran
Pada pola Pengiriman santet melalui pola pengiriman tenaga inti ke sasaran. Pertama kali dukun santet akan meminta data kepada pemberi order. Data tersebut meliputi, nama, alamat, tanggal lahir, atau neptu, atau kalau tidak ada bisa memakai foto calon korban. Selanjutnya dukun santet akan menghimpun kekuatannya yang ditujukan untuk menyerang korban dari jarak jauh dengan mengirim power. Pengiriman power tersebut melalui mantra atau wirid tertentu. 

Supaya tepat sasaran maka pengiriman menggunakan perhitungan masa atau neptu yang merupakan hari naas korban. Pada waktu santet tersebut dikirimkan biasanya akan terdengar di rumah korban suara seperti benda jatuh atau butiran pasir yang disebar di atap. Kadang-kadang pengiriman santet ini dapat dilihat oleh mata wadag berupa kilatan cahaya yang bersinar merah yang kemudian jatuh di rumah calon korban.

Keadaan ini cocok dengan hasil informasi terhadap korban santet yang menyatakan bahwa orang-orang sekelilingnya sering melihat bola api yang berpendaran di atas atap rumahnya dan terdengar suara benda benda yang pecah berhamburan di rumahnya.

2. Pola pengiriman santet melalui media makhluk halus
Pola ini seperti pola yang pertama, hanya pada waktu pengiriman memakai jasa pengirim makhluk halus. Makhluk makhluk halus tersebut diperintahkan oleh dukun santet untuk membawa benda-benda tertentu seperti jarum, paku, senjata, kerang, binatang atau apa saja yang dapat merusak organ atau menimbulkan rasa sakit kepada calon korban. Setelah diberi perintah dan kendali, maka makhluk halus tadi berangkat menuju titik sasaran. Para makhluk halus tadi bekerja memasukkan benda benda tersebut ke tubuh korban satu demi satu secara ghoib. Cara memasukkannya dengan memperhatikan situasi si korban ketika sedang lemah atau pikirannya sedang kosong.

Pola-pola seperti ini juga menimbulkan suara ketika dikirim pertama kali, bahkan kadang-kadang di rumah korban akan muncul binatang atau benda-benda tertentu secara tiba tiba. Pada kasus yang lain yang ditemui, ada informan yang menyatakan bahwa ia terpaksa tidak pulang dengan menginap di hotel atau penginapan, di rumah saudaranya, atau bahkan semalaman berputar-putar dengan membawa mobil keliling kota dan berhenti di keramaian untuk tidur. pada saat serangan tersebut diperkirakan datang.

Menurut informasi apabila saran untuk meninggalkan rumah ketika serangan santet tersebut datang tidak dihiraukan maka akibatnya akan fatal. Informasi yang lain menyatakan bahwa ketika serangan santet dengan model pengiriman makhluk halus tersebut datang putrinya akan mengamuk dan berteriak-teriak seperti orang kesurupan. Kadang-kadang putrinya tersebut merasa seperti dicekik oleh wewujudan tertentu.

3. Pola boneka Voodo
Pola tersebut dinamakan pola voodo karena pola ini juga dipakai pada masyarakat di Amerika untuk mencelakai musuh secara tradisional dan tidak kentara. Pola voodo menggunakan media berupa boneka. Boneka tersebut merupakan miniatur korban, sesuai dengan jenis kelaminnya. Boneka tersebut kemudian dimantrai dan dianggap seolah-olah adalah perwujudan korban. Kemudian dukun santet dengan mengerahkan kekuatan disertai mantranya akan menusukkan jarum, atau senjata kepada bagian-bagian tertentu boneka tersebut. Bersamaan dengan itu maka korban merasa sangat kesakitan di bagian tubuh yang ditusuk oleh dukun tersebut.

0 Response to "3 Pola pengiriman santet wajib anda tahu"

Posting Komentar