Senin, 26 Juni 2017

Inilah 4 mitos & fakta tentang mesin perjudian

Perjudian

Semua hasil permainan ditentukan oleh Penghasil Nomor Rambang (RNG). Ini adalah ‘mesin kemungkinan’ yang memilih simbol-simbol untuk setiap permainan. Teknologi mengendalikan semua aspek permainan, mulai dari pemasukan uang logam atau uang kertas sampai penentuan hasil dari setiap putaran.

Oleh karena itu, hasil dari permainan mana pun selalu tidak dapat ditebak. 
  • Oleh karena itu Anda sebaiknya MENGHARAP menderita kerugian dalam jangka panjang, karena Anda tidak dapat menggunakan keterampilan dalam bentuk apa pun untuk mengalahkan mesin.
  • Jangan mempertaruhkan uang melebihi kemampuan Anda, tentukan suatu batas.
  • Cobalah untuk mencatat kemenangan dan kekalahan setiap akhir permainan supaya Anda tahu berapa banyak uang yang Anda habiskan.
  • Apabila Anda minum minuman beralkohol pada saat bermain, lakukanlah secara terbatas. Terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan Anda menghabiskan lebih banyak uang dari yang direncanakan pada awal permainan.
Beberapa tanda-tanda  pemain mungkin mengalami masalah dengan perjudian, bisa meliputi:
  • Banyak memikirkan tentang kegiatan perjudian.
  • Menambah jumlah uang yang dipertaruhkan dan mengejar kekalahan.
  • Menyembunyikan tanda-tanda judi dari keluarga dan teman-teman.
  • Meminjam uang untuk berjudi, menjual atau menggadaikan barang-barang rumah untuk dipakai membayar rekening atau berjudi.
  • Berjudi untuk melupakan masalah.
Berikut ini adalah mitos dan fakta tentang seputar mesin perjudian

1. MITOS
Mesin-mesin diprogram untuk menghasilkan permainan yang memenangkan apabila terlalu banyak kekalahan telah tercatat dalam satu periode.

FAKTA
Mesin-mesin perjudian beroperasi secara rambang SETIAP WAKTU, apapun kemenangan atau kekalahan yang telah terjadi di masa lampau.

2. MITOS
Mesin-mesin perjudian membayar lebih banyak pada waktu-waktu tertentu dalam satu hari.

FAKTA
Tidak ada perbedaan terhadap operasi mesin apakah mesin itu dimainkan pada jam tertentu di pagi atau malam hari.

3. MITOS
Setelah berturut-turut kalah bermain, seorang pemain sebaiknya melanjutkan bermain karena mesin akan ‘mengimbanginya’ dengan menghasilkan serentetan kemenangan.

FAKTA
Permainan sebelumnya tidak mempunyai pengaruh sama sekali terhadap permainan atau seri permainan mana pun, yang mungkin dimainkan pada masa yang akan datang. 

4. MITOS
Sebuah mesin bisa ditipu untuk menghasilkan kombinasi kemenangan dengan cara:

FAKTA 
  • mengubah pola bermain.
  • menyentuh mesin dengan cara tertentu.
  • mengubah tingkat taruhan.
Tambahan lagi tentang perjudian (online)

Judi online

Apakah Anda melihat peningkatan pesat dalam popularitas, ketersediaan dan aksesibilitas judi dan taruhan olahraga dalam beberapa tahun terakhir? Keprihatinan masyarakat semakin besar pada bentuk perjudian yang mempengaruhi orang, terutama anak-anak.

Bentuk perjudian tradisional seperti bermain pokies di kasino, membeli TattsLotto dari agen koran setempat, atau bertaruh lewat ‘bookmaker’ menjelang pacuan besar, diatur untuk mengurangi bahaya yang berkaitan dengan perjudian. Ini meliputi hambatan untuk mencegah mereka berusia di bawah usia 18 tahun dari judi.

Karena perjudian tidak lagi terbatas pada bentuk-bentuk tradisional, belajar beberapa fakta tentang bentuk lain dari perjudian dapat membantu dalam melindungi kaum muda dalam kehidupan Anda.

Internet telah mengubah dunia kita dalam banyak hal, termasuk cara orang berjudi. Kini Anda dapat berjudi lewat daring kapan saja, siang atau malam, dari mana saja di dunia. Tidak seperti bentuk tradisional perjudian, perjudian lewat daring tidak memiliki hambatan terintegrasi yang sama untuk mengurangi sebagian potensi risiko yang terkait dengan perjudian. Perjudian lewat daring merupakan bentuk perjudian yang paling cepat berkembang, paling sulit dipantau, dan banyak permainan judi tidak diatur seperti perjudian tradisional.

Permainan judi lewat daring telah menjadi populer dan menonjol, terutama di situs media sosial. Sebagai contoh, apps permainan judi dan situs perjudian kini dipromosikan ke seluruh pengguna Facebook dan Twitter. Bila Anda mengira kaum remaja menghabiskan rata-rata lebih dari lima jam sehari pada kegiatan media digital, maka mungkin sekali mereka telah, atau akan, menemukan perjudian.

Penelitian menunjukkan apps permainan judi membuat perjudian lebih mudah diakses dan menarik bagi kaum muda, sehingga perjudian lebih dapat diterima secara sosial.

Beberapa permainan judi secara daring sebenarnya dianggap sebagai situs perjudian dan menggunakan uang sungguhan. Lainnya, terkadang disebut permainan perjudian ‘simulasi’, dirancang untuk membuatnya lebih mudah dari situasi hidup nyata untuk memenangkan kredit. Permainan judi atau apps ini menyebarkan informasi tentang perjudian dan menciptakan kesan palsu seperti apa sebenarnya perjudian itu.

Penelitian Universitas Adelaide yang dilakukan oleh Dr Daniel King menemukan jumlah yang meningkat pada permainan judi gratis di apps dan media sosial. Permainan judi yang mudah diakses ini mungkin berisiko bagi kaum muda. Sekitar satu dari 10 remaja dilaporkan pernah mencoba permainan judi di Facebook seperti Zynga Poker dan satu dari 20 pernah mencoba apps perjudian di smartphone seperti Slotomania. Sekitar satu dari empat remaja yang berisiko terlibat dalam permainan judi simulasi kartu kasino, dan satu dari 10 dilaporkan bermain simulasi mesin slot elektronik.

Paparan perjudian simulasi juga mungkin terjadi melalui video game, dengan satu dari 20 remaja bermain permainan judi kasino lewat waralaba permainan judi video seperti Grand Theft Auto and Pokemon yang sangat populer. Permainan ini meliputi mesin-mesin black jack dan poker yang dimainkan sebagai bagian dari permainan judi, dan walaupun ada pembatasan pada konten seksual atau kekerasan dalam permainan judi video, namun tidak ada pembatasan seperti pada konten perjudian, yang sebagian besar diklasifikasikan sebagai hiburan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar