Sabtu, 17 Juni 2017

Propaganda ufo & energi gratis yang disembunyikan

UFO

Inilah rahasia propaganda teknologi ufo dan energi gratis yang telah disembunyikan selama bertahun-tahun tanpa kita ketahui

Orang-orang besar dalam industri media merupakan anggota Council on Foreign Relations dan Trilateral Commission, keduanya adalah badan bentukan Skull and Bones dan David Rockefeller. Media digunakan untuk menyebarkan disinformasi dan propaganda. Satu-satunya hal yang bisa Anda pikirkan tentang media yang tidak menyembunyikan informasi adalah bahwa Anda tidak tahu apa yang SEBENARNYA sedang terjadi. Hitler pernah berkata, berkaitan dengan propaganda dan pengendalian pikiran, “Semakin besar kebohongan, maka akan semakin mudah dipercayai.” Terkadang sangat sulit untuk melihat kebenaran dan memahami apa yang sedang terjadi. Hati Anda akan mengatakan pada Anda tentang suatu hal, begitu juga dengan kecerdasan Anda, dan biasanya kita terjebak untuk mempercayai apa yang ingin kita percaya karena terlalu banyak kesukaran yang dihadapi untuk bisa memahami banyak hal.

Bagi seseorang yang berpikiran terbuka, anggapan bahwa manusia hidup sendiri di alam semesta ini terdengar bodoh. Sebaliknya, bagi orang yang pikirannya tertutup dan mungkin kekurangan spiritualitas, realitas tampak hanya tersusun dari apa yang dapat kita lihat dan rasakan secara fisik. Pada saat ini, terdapat peningkatan kesadaran di planet kita bahwa mungkin kita, manusia, tidak sendiri. Jutaan orang di dunia mengklaim pernah melihat objek terbang yang tak dikenal (unidentified flying object/UFO), piring terbang, cahaya terang, dan objek yang bergerak cepat, yang mencerminkan canggihnya teknologi, yang menurut kita dan sebagian besar orang, tak mungkin dimiliki oleh manusia. Beberapa orang mengklaim pernah diculik oleh GREY ALIEN (alien berwarna abu-abu) dan menjalani eksperimen medis dan kemampuan melahirkan lalu dikembalikan ke suatu tempat tanpa sadar, dan meninggalkan luka bekas pemeriksaan di tubuhnya.

Ribuan mutilasi ternak telah terjadi di suatu area terpencil yang kemudian diikuti dengan munculnya piring terbang atau cahaya terang dan terkadang helikopter hitam. Ada sebuah film baru yang dibuat mengenai kecelakaan dan kembalinya kapal luar angkasa (spaceship) serta beberapa jasad alien di Roswell, New Mexico, dan diyakini bahwa mungkin pemerintah menutup-nutupi semua situasi ini karena alasan agama atau politis.

Di tahun 1950-an dan 1960-an, para peneliti tentang UFO merupakan sebuah kelompok yang sangat kecil, namun belakangan di tahun 1980-an dan 1990-an terdapat peningkatan besar dalam hal minat terhadap tema tersebut. Saya sendiri diperkenalkan pada informasi ini pada tahun 1987 melalui info yang dikeluarkan oleh Bill Cooper beberapa waktu sebelum buku “Behold a Pale Horse” dicetak. Pada waktu itu, saya sangat penasaran dengan tema tersebut dan membaca berbagai sumber yang dapat saya temukan. Saat itu Anda hanya dapat menemukan kurang dari 100 buku yang dicetak. Kini, mungkin lebih dari 500 buku. Saya membaca buku terbaik yang pernah saya temukan melalui petugas militer berpangkat tinggi yang sudah pensiun, meneruskan materi dari Seth and The Ashtar Command, saya mempelajari tentang Billy Meier, Barbara Marciniak dan material Pleadians, Bob Lazaar, Area 51 dan S-4 Dreamland di Las Vegas, mendengarkan diskusi para saksi korban mengenai hubungan Draco-Reptilian dan Andromeda, serta menyaksikan Richard Hoagland saat ia membawakan info “Face on Mars” (wajah di Mars) kepada PBB dan masyarakat.

Jika Anda menghitung total info yang muncul dan meletakkannya dalam sebuah perspektif, maka akan tampak bahwa mungkin ras kita telah ditempatkan di sini (bumi) oleh makhluk cerdas dari luar planet atau kita diciptakan sebagai eksperimen intergalaksi, dan bahwa makhluk Reptilian kuat dan besar setinggi 8-10 kaki hidup dalam inti Bumi, mengemudikan pesawat terbang canggih, membaca pikiran dan berniat memperbudak ras manusia dengan memanfaatkan Zeta-Reticulans abu-abu yang tidak memiliki pilihan lain kecuali membantu mereka sebab ras-nya akan punah akibat perkawinan sesama ras genenetik-nya dan Zeta-Reticulans memerlukan pertolongan tapi tak tahu harus memintanya pada siapa, dan bahwa mereka (Reptilian) mengendalikan suatu pemerintahan melalui kloning genetik dan penanaman alat elektronik. Bahkan telah ada pendapat bahwa para anggota pemerintahan terkait dengan alien-alien ini.

Mungkin terdengar agak lucu, namun beberapa orang yakin bahwa itu bisa saja benar. Sisi positif dari pedang bersisi ganda ini adalah bahwa Pleadians diduga berada di sini untuk menyelamatkan kita dengan kelompok lainnya yang disebut Arcturians. Diduga, mereka di sini untuk membantu kita dalam pembangunan sipritual kita yang tertinggi dan menolong kita keluar dari alam fisik 3 dimensi kita yang lama untuk memasuki alam 4 dimensi atau multi dimensi. Yang harus kita lakukan untuk menerima bantuan mereka adalah menyerahkan senjata nuklir, mengarahkan hidup kita kepada tuhan dan belajar untuk hidup dengan damai. Meskipun semua ini adalah ide yang bagus namun itu sulit untuk dilakukan dibanding dengan mengatakannya.

Energi gratis (Free energy)

Mungkin buku terbaik yang pernah saya baca, mengenai tema ini, datang pada saya belakangan ini setelah bertahun-tahun hiburan gagasan tersebut tentang kemungkinan adanya alam Alien, penutup-nutupan oleh pihak pemerintah, dan sebagainya, semua mempelajari mengenai masyarakat rahasia dan info lain yang terkait. Buku tersebut berjudul “Space Aliens from the Pentagon” ditulis oleh William Lyne. Ketika realita sebelumnya tampak jauh dari kenyataan di dunia ini, info yang tertulis dalam buku ini lebih membumi (mendekati kenyataan). Menurut Mr. Lyne, masyarakat rahasia di Amerika dan luar negeri telah memanfaatkan “Free Energy” yang terbentuk secara alami, dan mereka telah memiliki serta menyembunyikan rahasia ini paling tidak selama 80-100 tahun. Banyak orang telah mendengar mengenai Albert Einstein dan Teori Relativitas-nya (E=MC2).

Sebagian besar orang menganggap ia seorang jenius meski, seperti diketahui publik, bahwa ia dikeluarkan dari sekolah. Pada waktu yang sama hiduplah seseorang bernama Nikola Tesla. Dia datang ke Amerika pada awal 1900-an sebagai ilmuwan dan penemu. Dia bertanggung jawab dalam banyak penemuan besar, tapi tidak banyak disebutkan dalam sejarah. Dia bertanggung jawab dalam penemuan Radio, Televisi, Fluorescent dan lampu Neon, Helikopter, Laser, Particle Beam (sinar partikel), dan Alternating Current (arus bolak-balik). Jika Anda belum pernah mendengar namanya, paling tidak Anda seharusnya penasaran dan bertanya-tanya. William Lyne sendiri adalah ilmuwan dan penemu. Mr. Lyne mengklaim bahwa ketika datang ke Amerika, Tesla sudah memiliki blueprint di tangannya untuk kemungkinan menciptakan PIRING TERBANG pertama di dunia dan terbang tanpa memerlukan energi eksternal. Dia bermaksud mempresentasikannya pada Konvensi Genewa sebagai solusi untuk perdamaian dunia dan kemerdekaan memakai energi. Dia memiliki teori Magnetisme dan Anti-Gravitasi sebagai bentuk lain dari “Free Energy”.

Kisah ini berlanjut pada Einstein yang bekerja sebagai pelayan di kantor Paten Swiss ketika Tesla sedang mengajukan hak ciptanya. Arus Bolak-balik sedang menggantikan DC dalam dunia bisnis, yang berarti bahwa Edison dan Westinghouse akan mengalami kerugian. J.P. Morgan, wakil Skull and Bones Banking, membiayai Westinghouse dan berusaha mengamankan paten Tesla melalui deal dan kontrak palsu. Dia menggunakan posisi Einstein di kantor paten untuk merobek beberapa paten Tesla dan lalu berkata bohong kepadanya bahwa “Free Energy” sulit untuk menghasilkan uang maka dari itu tak akan digunakan atau dipromosikan dalam masyarakat.

Sebaliknya, Teori Relativitas Einstein menang dan Teori Gravitasi Dinamis Tesla disembunyikan. Kini, mustahil untuk dapat menemukan beberapa paten awal Tesla. Proyek Piring Terbang kemudian keluar dari Swiss menuju markas gabungan Jerman/Amerika di dekat Kutub Selatan yang disebut “Neu Shwabenland” atau New Berlin, yang berada di bawah kendali masyarakat Thule, sebuah masyarakat rahasia di Jerman yang memiliki SS. Di sini, pesawat disempurnakan dan dilengkapi dengan desain dan teknologi terbaru.

Nazi merekayasa propaganda bahwa Hitler berhubungan dengan seorang berambut pirang, ras Arya bermata biru yang mengatakan padanya bahwa ia (Hitler) terpilih untuk memimpin rakyat Jerman. Pada waktu itu, muncul kebangkitan Occultism di Jerman. Hitler mengikuti occult tersebut dan ia merupakan master propaganda. Ingat, ia pernah menyatakan, “Semakin besar kebohongan, maka semakin mudah untuk dijual kepada masyarakat,” rakyat mempercayai apa yang ingin mereka percaya setelah Perang Dunia II, selama Operasi Paperclip, ratusan petugas intelijen Nazi dibawa secara rahasia ke Amerika dan diberi jabatan dalam OSS (Office of Strategic Services), organisasi pendahulu CIA, diduga untuk memperoleh informasi mengenai Rusia, musuh baru kita. Seiring dengan Nazi, proyek piring terbang juga didatangkan. Proyek ini dibawa menuju New Mexico, dimana itu dijalankan lebih jauh. Segera setelah itu muncul beberapa pemandangan objek terbang misterius yang dilihat masyarakat serta bola cahaya terang yang terbang.

Pada tahun 1944 dan 1945, ada laporan surat kabar mengenai bola cahaya terbang yang kemungkinan merupakan pengembangan pesawat Nazi. Mereka disebut FOO-FIGHTERS. Lalu beberapa tahun kemudian, di tahun 1947, ada suatu peristiwa yang diduga adalah kecelakaan piring terbang di padang pasir Roswell, New Mexico, yang berteknologi canggih serta ditemukannya tubuh alien. Ini dilaporkan di halaman depan surat kabar tersebut dan kemudian dijelaskan sebagai balon cuaca (weather balloon). Dalam beberapa tahun, film-film fiksi ilmiah mulai bermunculan seperti sebuah kegilaan. (The Day The Earth Stood Still-mengenai ancaman perang dan perlunya menciptakan perdamaian dengan diri kita sendiri dan para alien, dan War of the Worlds-H.G. Wells, seorang Agen Intelijen Inggris).

Terdapat suatu masa di Amerika pada 1950-an, ketika muncul trend mengenakan antena alien di kepala atau mengenakan topi berbentuk seperti piring terbang. Ini adalah permulaan dari gelombang pertama propaganda Amerika. Lalu pada tahun 1970-an, kita memiliki Star Wars, Close Encounters, Hanger 18, dan pada akhirnya film-film E.T. (extraterrestrial-pen) di televisi seperti Alien Nation dan “V” yang ditunjukkan kepada kita, dan sekarang Sightings, The X-files, dan bahkan film Roswell. Terdapat tema tetap yang mengangkat isu bahwa pemerintah terlibat dalam penutup-nutupan kasus Watergate yang memiliki sifat kosmik tingkat tinggi.

William Lyne menyatakan telah melihat seluruh drama ini, yang berkembang dari kisah penemuan kecelakaan yang disusun secara serampangan menuju teori rumit di masa kini, yang pernah disebutkan di masa lalu. Pada dasarnya, dia mengatakan bahwa ini adalah tipuan terbesar yang pernah dilakukan untuk “Menutup-nutupi Free Energy” dari orang-orang di seluruh bagian dunia. Jutaan dolar dikeluarkan dalam propaganda kompleks melalui Pengarang, Ph. D., purnawirawan Militer, dan orang-orang yang mengakui dirinya “Penyalur”, dengan mendistribusikan buku dan video tentang gagasan-gagasan ini. Mereka mendanai pameran UFO, kelompok riset seperti MUFON, serta majalah UFO. Dia bahkan menyatakan ditawari uang oleh CIA untuk menulis naskah palsu tentang penculikan dirinya oleh Zeta-Reticulans abu-abu. Dia menyatakan memiliki banyak kontak, melalui keluarganya dan relasi serta rekan dari dinas sebelumnya di Angkatan Udara, yang memperkuat informasi ini. Dia menyatakan bahwa pameran UFO dipenuhi oleh para agen disinfomasi.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dipertimbangkan:
 
1. Jika Anda ingin mengekspos pemerintahan atau menerbitkan buku atau video tentang UFO atau alien, lalu darimana Anda mendapatkan uang untuk melakukannya? Orang seperti apa yang memiliki banyak uang dan bersedia menginvestasikannya dalam perjudian ini? Ada informasi yang muncul ke permukaan bahwa Lawrence Rockefeller berada di balik pendanaan pribadi terhadap kelompok-kelompok untuk mendiskusikan isu UFO dan tak diragukan lagi meniupkan lebih banyak propaganda dan kebohongan.


2. Jika ini adalah usaha terbesar pemerintah untuk menutupinya lalu bagaimana bisa semua info ini bocor pada saat bersamaan di semua tempat?

3. Setelah Bill Lyne mempresentasikan info ini untuk pertama kalinya di pameran UFO di California dan kemudian sukses besar, mengapa ia diminta untuk tidak kembali dan dikatakan bahwa dirinya lebih cocok di Extraordinary Experiences Expo (pameran pengalaman luar biasa)?

Ada beberapa spekulasi bahwa pemerintah mungkin sedang bersiap-siap untuk “memberitahu” masyarakat mengenai kehadiran sesuatu yang diduga alien, yang mungkin sedang melaksanakan pendaratan bertahap atau skenario invasi. Kita mungkin akan segera melihat, tergantung pada seberapa teliti kita menyaksikannya. Jika ini adalah sejenis teknologi yang telah dimiliki pemerintah sejak 50 dan 100 tahun lalu, kalau begitu prosesor pentium 166 MHz jauh berbeda dari kemampuan SESUNGGUHNYA yang ada di masa kini.

Jadi kesimpulannya bahwa teknologi canggih ufo adalah buatan manusia, bukan buatan alien dan energi gratis (free energy) itu memang nyata dan sengaja menutup-nutupinya dengan propaganda dan kebohongan besar demi kekuasaan dan mendapatkan keuntungan dalam hal bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar