Info dajjal dan simbol organisasi berbahaya

Nabi Muhammad SAW bersabda “aku peringatkan kamu tentang dia (Dajjal-anticrist) dan tidak ada nabi melainkan telah memperingatkan kaumnya tentang dia, tapi aku akan menjelaskan kepadamu sesuatu yang belum pernah dijelaskan kepada seorang nabi sebelum aku, dan ketahuilah ia bermata satu dan ALLAH SAW tidak bermata satu” (H.R.Bukhari Muslim ).

Dari kutipan Bukhari Muslim dijelaskan bahwa akan datang seorang yang akan membuat kerusakan di akhir zaman. Seseorang itu bernama Dajjal yang memiliki nama asli Samiri. Menurut Muhammad Isa Dawud, Dajjal lahir sebelum kenabian Musa, dia dilahirkan dengan mata kanan yang buta sehingga Dajjal melihat hanya dengan mata kirinya, matanya seperti buah anggur yang menonjol. Dajjal terlahir dari orang tua yang menyembah Setan dan sempat diasingkan di pulau di dekat Yaman oleh malaikat Jibril atas perintah ALLAH SWT hingga Muhammad SAW meninggal. Dajjal merasa dia anak Tuhan yang tidak pernah bisa meninggal, memiliki kecerdasan yang luar biasa tetapi, dia tidak pernah bisa melihat kebaikan. Selama hidupnya dia selalu membuat kerusakan di dunia, menyebar fitnah dengan teori-teori sesatnya (Dawud,1997: 20-21).

Dajjal sangat terobsesi dengan peradapan mesir kuno dimana ada sumber ilmu pengetahuan di dalamnya seperti Piramida, Fir’aun karena bangsa inilah yang pertama kali menerima teori-teori sesat yang dimilikinya sehingga membuat Musa murka dan mengusirnya. Obsesi lainnya dia menyukai Kuil Sulaiman (Salamon Tample) di Al-Aqsa dan iri terhadap anugerah yang diberikan Tuhan kepada Sulaiman sebagai raja segala raja yang bisa menundukan seluruh alam semesta termasuk bangsa Jin. Dari sinilah ide membuat kerajaan seperti Sulaiman dengan mendirikan negara Israel Raya yang menjadikan peperangan di Palestina yang tidak kunjung usai.

Saat di akhir zaman dia akan mengaku sebagai Raja adil yang menaklukkan Roma, lalu mengaku sebagai Nabi atau Messiah baru dan yang terakhir mengaku Tuhan. Tetapi, ia tidak akan muncul sebelum dunia penuh dengan kemaksiataman, hilangnya norma-norma agama, masyarakat sudah tidak mengenal Tuhan dan banyak kerusakan di dunia. Sebagai persiapan dia menyiapkan bala tentara yang terdiri dari orang-orang Yahudi untuk menjalankan agenda tersebut sebagai penyambutan kedatangannya.

Alasan kaum Yahudi membantu Dajjal/ sang Mesiah Palsu/ Anti Chirst/ Mata Satu. Karena mereka percaya bahwa Dajjal akan membawa keberuntungan kepada kaum Yahudi setelah sejak dahulu kaum Yahudi mengalami bermacam-macam penindasan, baik di zaman Nabi Muhammad SAW maupun sebelum beliau, dan penindasan ini berlangsung terus sampai lama sesudah beliau wafat. Bahkan dapat dikatakan sampai munculnya Dajjal, kaum Yahudi tetap mengalami penindasan oleh kaum Nasrani. Namun, demikian Nabi Muhammad memberikan gambaran kepada umatnya sebagai berikut:

Dajjal akan disertai oleh tujuh puluh ribu orang Yahudi, Kebanyakan orang yang mengikuti Dajjal ialah kaum Yahudi, Dajjal musuh Allah, akan muncul dan akan disertai oleh bala tentara yang terdiri dari kaum Yahudi ”.

Zionisme Yahudi selalu memiliki cara untuk mempengaruhi dunia dengan simbol-simbol ideologi yang mengaburkan norma-norma yang diajarkan oleh agama agar anak muda melupakan agamanya sedikit demi sedikit dan Indonesia tidak luput dari agenda mereka untuk sebuah kepentingan terselubung dengan menguasai media massa di seluruh dunia. Gagasan ini dibicarakan pada konfrensi zionis pertama di Swiss pada tahun 1987 dipimpin oleh Theodor Herzl yang merupakan titik awal perubahan. Dalam kesempatan ini mereka mendiskusikan rencana mendirikan Israel Raya yang tidak terwujud tanpa penguasaan media massa. Akhirnya terbentuklah agenda yang bernama Rencana Kerja Pemimpin-Pemimpin zionis sebagai berikut :

pertama, menguasai dunia pers dan mengendalikannya.
Kedua, tidak memberi kesempatan kepada media massa non Yahudi yang memuat gagasan-gagasan anti Yahudi.
Ketiga, melakukan sensor ketat sebelum berita ditayangkan.
Keempat, menerbitkan berbagai macam media massa untuk mendukung kelompok masyarakat aristokrat, republikan, revolusioner, hingga kelompok anarki.
Kelima, mempengaruhi opini publik saat diperlukan sekaligus meredam gejolak yang timbul.
Keenam, memberikan dorongan kepada orang-orang jenius untuk mengendalikan media massa yang berjumlah besar, khususnya anti-Yahudi. Jika suatu saat orang-orang tersebut menunjukkan gejala-gejala tidak setia, skandal-skandalnya akan dibongkar. Hal itu, sekaligus sebagai pelajaran bagi yang lainnya.

Selain beberapa agenda di atas agenda lainnya adalah mendominasi industri hiburan dunia seperti film, musik, dan fashion. Dari beberapa katagori industri hiburan ini mereka menciptakan sosok idola yang akan dipuja meskipun salah atau benar, (right or wrong this is my idol) doktrin inilah yang ditanamkan kaum zionis Yahudi kepada anak muda diseluruh dunia melalui sosok idola. Untuk itu, seorang idola akan dijadikan boneka untuk menyebarkan simbol-simbol sesat untuk menjauhkan anak muda dari nilai-nilai agama. Contoh artis-artis Hollywood yang terang-terangan mengabdikan hidupnya untuk menjadi agen Yahudi freemansory, kaballah, illumination, maupun satanisme yaitu Madonna, J-z, Rihanna, Beyonce, Tom Delongo personel Blink 182 dan masih banyak lainnya diantaranya Marlin Manson yang merelakan mengoperasi matanya agar terlihat seperti mata Dajjal. Sungguh apa yang mereka sajikan dibalik karya-karya populer mereka berhasil menghipnotis hampir seluruh musisi dan anak muda didunia mengingat mereka adalah musisi-musisi besar yang tidak diragukan popularitasnya di masyarakat dunia. Bukti-bukti ini bisa dilihat di film dokumenter The Arrival karya A. Noreagaa dan Achernahr Production.

Umat muslim mengimani Al-Qur’an dan Hadist yang merupakan pedoman hidup di dalamnya memperingatkan berulang-ulang agar mewaspadai Tuhan Palsu, Nabi palsu, seperti Dajjal dan pengikut-pengikutnya yang kebanyakan kaum Yahudi. Untuk itu, segala hal yang berbau Yahudi akan menyulut kegelisahan kaum muslim. Hal ini, sudah berlangsung sejak dahulu tertulis dalam sejarah memang kaum Yahudi akan selalu bersinggungan dengan Islam. Sensitivitas orang muslim terhadap Yahudi dikarenakan banyak hal yang dilakukan orang Yahudi yang tidak henti-hentinya menekan Islam beberapa contohnya adalah perebutan tanah antara Israel-Palestina, penistaan agama seperti membuat karikatur nabi Muhammad SAW, isu terorisme diidentikkan kaum muslim dan masih banyak yang lainnya. Dari sinilah suatu pemberitaan yang berhubungan Yahudi di media akan sangat sensitif.

Sejarah Zionisme Yahudi, Simbolisasi, dan Organisasinya.

“Dimanapun bangsa Yahudi Tinggal, niscaya terjadi kehancuran moral dan mental serta aktifitas perdagangan berjalan dengan tercela” (Benyamin Franklin : Mantan Presiden AS).

Dilihat dari Deep Structure dan latar belakang Yahudi dengan Islam memang sudah terjadi ketidakcocokan yang berlangsung lama. Hal ini dikarenakan sifat umum orang Yahudi yang selalu berusaha mengusik keberadaan banyak kaum muslim di seluruh dunia. Islam sebenarnya sangat menghargai kaum Yahudi yang mau berada di jalan yang benar tetapi, kebanyakan mereka tidak menyukai jalan yang benar dan lebih senang membuat kerusakan di dunia. Hal ini, bisa dilihat bagaimana mereka memperlakukan rakyat Palestina, tanpa belas kasihan, mengusai media massa untuk mendoktrin masyarakat dunia untuk membenci Islam dengan fitnah tanpa dasar. Orang-orang Yahudi bersekutu dengan kaum ateis, komunis, Nasrani, untuk memusuhi Islam dengan berbagai cara.

Dalam catatan sejarah, dimanapun dan kapanpun orang Yahudi menjadi Objek kebencian karena mereka dikenal piawai memonopoli sumber-sumber ekonomi penting. Sejak dulu, kepribadian bangsa Yahudi memuakkan, tidak lebih merupakan simbol segala kesialan di kalangan mayoritas masyarakat Eropa. Para sastrawan selalu meminjam objek Yahudi dalam karyanya untuk melukiskan kebencian. Bahkan, William Shakespeare, seorang pujangga Inggris, dalam puisinya menampilkan tokoh Scheiloc sebagai tokoh Yahudi tulen yang rakus, licik, busuk, dan pendendam. Lalu, bagaimana bangsa Yahudi berhasil mengubah citranya dengan mencuci otak masyarakat internasional, khususnya bangsa Eropa dan Amerika, hingga gambaran sifat buruk Yahudi yang kikir, jelek, busuk, haus darah, egois, dan pengecut dapat berubah menjadi sosok cerdas, pemberani, jenius, tekun, pakar dan penuh cita-cita. Semua perjuangan Yahudi itu bukan tiba-tiba melainkan proses panjang dan kerja keras melalui perencanaan yang matang dan cara untuk membaiki citra mereka adalah dengan media, mengusai dunia dengan membuat konspirasi Zionisme.

Kata “zionist” atau dalam bahasa Arab dikenal dengan kata “shahyuun” berasal dari nama gunung zions di Palestina. Zion adalah salah satu empat pegunungan yang membentengi kota Yerussalem sendiri adalah nama lama dari Baitul Maqdis. Bangsa Yahudi menyakini bahwa Tuhan mereka (Yahweh) tinggal di gunung Zion. Dari gunung itulah akan muncul Messiah Sang Penyelamat yang sedang ditunggu oleh bangsa Yahudi. Jadi, zionisme gerakan kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali ke zion (Palestina) tanah yang dijanjikan untuk kaum Yahudi.

Zionisme dibawa ke dalam agenda dunia pada akhir abad kesembilan belas oleh Theodor Herzl (1860-1904) seorang wartawan Yahudi asal Austria. Hezl dan kawan-kawan seperjuangannya terkenal lemah dalam kenyakinan agama dan mereka memiliki kenyakinan bahwa “keyahudian” merupakan sebuah ras, bukan sebuah masyarakat beriman serta mengusulkan Yahudi menjadi ras terpisah dari bangsa Eropa. Hal ini disebut sebagai “Uganda Plan”. Dalam Uganda ini menetapkan bahwa tanah Palestina sebagai tanah Yahudi. Dari sinilah zionis melakukan upaya besar untuk mengajak orang Yahudi di seluruh dunia untuk menerima ideologi ini meskipun banyak orang Yahudi sendiri yang mengutuk ideologi zionisme ini.

Zionisme membuat semboyan “tanah tanpa manusia untuk manusia tanpa tanah”. Dimana tanah tanpa manusia yang dimaksud adalah Palestina yang sengaja dikosongkan secara paksa oleh kaum zionis yang didukung oleh (Deklarasi Balfour). Meskipun banyak orang yang Yahudi menolak pindah ke Palestina. Oleh karena itu para zionis mulai terlibat dalam kegiatan-kegiatan khusus untuk mendorong berpindahnya orang Yahudi ke Palestina dengan cara mengganggu kehidupan orang Yahudi di dunia dengan bekerja sama dengan anti-semit untuk menyakinkan pemerintah dimana orang-orang Yahudi tinggal untuk mengusirnya. Dengan demikian, zionisme mengembangkan dirinya sebagai gerakan yang mengganggu dan meneror rakyatnya sendiri. Salah satu bentuk teror ini adalah tragedi Holucast di Jerman dimana banyak orang Yahudi yang dibantai.

Zionisme Yahudi memiliki Protocolat (Zionis Sages Protocols) yaitu dokumen rahasia, berisi keputusan-keputusan dan kesepakatan-kesepakatan yang dibuat oleh hakhom dan pemikir handal bangsa Yahudi. Naskah itu selanjutnya disusun dengan rapi dan menjadi rujukan utama gerakan zionisme Internasional.

Dalam kepercayaan zionis-Yahudi yang sesungguhnya berasal dari kepercayaan paganisme kuno bernama kabbalah, di mana raja Iblis bernama Lucifer menjadi Tuhannya, simbol-simbol digunakan sebagai bagian dari ritual mereka. Mereka percaya, setiap simbol mengandung kekuatan magis yang mampu membawa kebaikan bagi yang menggunakannya. Misalnya simbol bintang david dipercaya memiliki kekuatan menyerap kekuatan semesta dari enam penjuru mata angin. Selain itu filosofi dari simbol ini sangat banyak dan menjadi salah satu simbol pagan paling digemari, dan simbol Bintang David merupakan stampel kerajaan nabi Daud as yang digunakan untuk kebaikan di dunia sedangkan kaum zionis di Israel menggunakan simbol ini untuk kejahatan.

Simbol yang dimaksudkan diatas bisa dilihat pada sajian gambar dibawah ini :

Piramida bermata satu

Kuil sulaiman

Bintang david
Simbol yang identik dengan zionisme Yahudi lainnya adalah ular, piramida bermata satu seperti di atas, yang bisa dilihat juga di uang satu dolar AS yang sudah hampir 400 tahun tidak pernah diganti sebagai salah satu bentuk ritual penyambutan kedatangan Messiah palsu yaitu Dajjal. Peneliti asal Inggris Victor Marsdone menuliskan ada dokumen yang memuat gambar ular dikelilingi bola bumi yang semuanya berbentuk bulat telur, tampak kepala dan ekornya bertemu secara merapat.

Ini bermakna bahwa langkah dan strategi mereka sudah sempurna tanpa ada celah-celah yang dimasuki musuh. Ular ditulis dalam dokumen adalah kode pengaruh atau kode Yahudi sebagai simbol raja yang mereka tunggu-tunggu. Simbol ini dicuri dari kerajaan Fir’aun. Sebab, ular adalah kode kebijaksanaan, kekuatan, kecerdikan dan ketajaman pemikiran yang bahkan dipakai pada mahkota Fir’aun.

Sedangkan piramida di bawahnya mengandung makna ada hubungan lama dengan kerajaan Fir’aun Mesir. Bentuk lambang itu adalah piramida mata satu dikelilingi air berada dalam lingkaran, dalam filosofi Cina piramida pada air berarti mengisyaratkan kejahatan, atau simbol keburukan. Sedangkan, lingkaran menggambarkan pembunuhan dan simbol pertumpahan darah. Dapat diartikan juga merupakan simbol kekuatan untuk menjaga segitiga bermuda dan simbol kejahatan. Dari dokumen yang ditemukan menjelaskan bahwa :

Jika cap resmi Dajjal yang tertera dalam lembar uang satu dolar Amerika diperhatikan secara seksama, maka piramida mengisaratkan hukum diktator, dengan kedok demokrasi yang dikendalikan oleh pemerintahan Internasional yang bersatu dibawah tangan kekuasaan seorang raja yang menjadi sumber cahaya dunia. Sistem tersebut disebut Tatanan Dunia Baru (New World Order).
 
Zionisme merupakan gerakan politikal antar bangsa yang menyokong tanah air untuk orang Yahudi di Tanah air Israel. Walaupun asal-usulnya adalah lebih awal, gerakan tersebut secara resmi didirikan oleh wartawan Austria Theodor Herzl pada lewat abad kesembilan belas. Gerakan tersebut akhirnya berjaya dalam mendirikan negeri Israel pada 1948, sebagai satu-satunya negeri Yahudi modern. Ia terus secara primer sebagai penyokong untuk negeri dan kerajaan dari Israel dan status berterusnya sebagai tanah air untuk orang Yahudi.

Gerakan Zionis besemboyan: “Satu bangsa adalah bangsa Yahudi dan satu tanah ialah tanah Yahudi”. Tanah air Yahudi berpusatkan di Gunung Zion. Lambang Zionis adalah Bintang David di atas. Bintang David terbentuk dari dua buah segitiga sebagai ilustrasi dari pyramid terbalik dan gunung Zion, jika digabungkan maka akan menjadi Bintang David seperti yang terlihat. Sedangkan simbol Mata adalah simbol Mata Horus yang bisa dikatakan adalah mata yang mampu melihat segalanya, yaitu Simbol “Tuhan” yang selalu mengawasi mereka .

Bila dicermati secara seksama mengapa orang-orang Zionis menggunakan setiap simbol yang identik dengan Mesir Kuno disebabkan kecintaan dan kebencian Dajjal (Anti-Chris) terhadap Mesir sebagai pusat peradapan, ilmu pengetahuan dan kunci kembalinya kekhalifahan Islam serta sebagai pusat Islam modern. Dalam bukunya Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda, Muhammad Isa Dawud menuliskan fakta bahwa :

Sesungguhnya Dajjal, yang dikutuk Allah, tidak menyukai Mesir, dalam esensinya sebagai Mesir. Ia tidak menyukai Mesir dalam esensinya sebagai negeri Islam. Ia Membenci Mesir dalam esensinya sebagai pusat Alqur’an. Ia menyukai Mesir jika mengikuti pemikirannya dan pemikiran-pemikiran orang-orang dungu, orang dungu yang bersuara keras (Dawud, 1997 : 23).

Yahudi Israel bergerak secara rahasia, lalu semakin lama semakin bergerak terus hingga secara terang-terangan. Pergerakan mereka tidaklah kita sadari. Mereka dengan cerdik memasukkan “diri mereka” ke dalam aktifitas umat manusia di berbagai Negara seluruh dunia. Untuk memahami hal tersebut dapat diperhatikan simbol-simbol organisasi mereka yang tersebar di seluruh dunia. zionisme internasional dan zionisme menjadi sebuah simbol untuk mewujudkan tanah air kebangsaan atau mendirikan Israel di tanah Palestina, untuk merealisasikannya dengan sekulerisme, marxisme, kapitalisme yang mengarah pada golongan elit (atas), kalangan politisi dan para eksekutif serta para pembuat kebijaksanaan (legislatif) yang ditujukan petani dan buruh yang dikenal selalu menjaga keimanannya pada ALLAH SWT.

Simbol-simbol itu dibuat dengan mendirikan perkumpulan-perkumpulan rahasia seperti freemansonry, illumination, satanisme dan masih banyak yang lainnya. Tetapi, ketiga organisasi inilah yang paling populer dan memiliki beberapa agenda besar atau yang disebut protokoler. Berikut penjelasan ketiga organisasi rahasia zionisme Yahudi :

1. Freemansonry
Freemansonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling pengaruh di seluruh dunia. Freemansonry terdiri dari dua kata yang disatukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan Mason adalah juru bangun atau pembangun, ry menunjukan jabatan atau pekerjaan.


Lambang freemansory (berbentuk jangka yang menangkapi siku-siku)
Organisasi Masoni (freemansonry) ini didirikan pada abad ke-18 di London. Meskipun sejarah berdirinya organisasi ini untuk lebih tepatnya masih menjadi misteri di bagi para peneliti. Organisasi ini tersebar sebagai suatu organisasi bangsa-bangsa di dunia. Misi dari paham sekuler ini terfokus pada pengarahan pendidikan, kebudayaan, dan penalaran. Sedangkan misi dari paham masoni bergerak di bidang politik dan pada tingkat pelaksanaan dalam berbagai instrumen pemerintah apa saja dari bangsa-bangsa di dunia.

Banyak sejarawan Islam mrngungkap freemasonry merupakan produk Yahudi yang cikal bakalnya sudah ada sejak zaman nabi Musa as, yang menjelma dengan banyak nama sehingga eksistensinya bisa tumbuh subur hingga saat ini. Pemikiran-pemikiran yang kelam untuk membuat kerusakan di bumi. Bahkan organisasi ini berada dibalik serangkaian perang, baik perang dunia I, II, dan merencanakan perang dunia III yang saat ini sudah banyak tanda-tandanya, diperang dunia ke-III ini peperangan terjadi antara zionis Yahudi beserta sekutunya dengan para pemimpin-pemimpin dunia Islam. Pertarungan ini akan mengikut sertakan negara-negara dunia lain yang merasa dirinya tertarik kepada salah satu kutub pertarungan itu. Salah satu perencana dari agenda ini adalah tokoh Freemanson agung yaitu Albert Pike seorang jendral Amerika pada tahun 1840.

Freemansonry merupakan induk dari sekte-sekte penyembah Lucifer (setan) seperti satanisme, kabbalah illumination yang dibuktikan dengan serangkaian ritual bagi anggotanya seperti pembaitan, dan sumpah yang sangat rahasia yang hanya diketahui oleh para anggotanya saja. Dalam sebuah pidato kehormatan dari guru besar lising freemason, terdapat kata-kata berikut: “Kami orang-orang freemanson termasuk ke dalam keluarga besar Setan Lucifer. Salib kami segitiga, dan kuil kami adalah majelis”.

Tujuan akhir dari gerakan freemasonry ini adalah membangun kembali cita-cita khalayan mereka, yakni mendirikan haikal Sulaiman atau Solomon tample. Tentang haikal Sulaiman atau Solomon tample ini sendiri banyak sumber yang mendifinisikan berlainan. Salah satu tafsir yang paling populer adalah, bahwa haikal Sulaiman berada di tanah yang kini di atas masjidil Aqsha. Yang mereka percayai sebagai “tanah air kebangsaan” atas dasar zionisme, yaitu gunung yang tinggi diatas al-Quds (Yerussalem). Tempat yang dipandang “sebagai tanah yang dijanjikan” atau “tanah leluhur” atau kerajaan ALLAH di Palestina".

2) Illuminati
Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti-bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru, para penganut illuminati disebut illuminatus yang berarti tercerahkan.

Kelompok illuminati yang dibentuk dari 13 keluarga Yahudi, yang dianggap paling bertanggung jawab atas rekayasa terjadinya peristiwa-peristiwa besar untuk mengendalikan dunia dengan mendirikan sebuah tatanan dunia baru (new age) atau lebih dikenal dengan Pemerintahan dunia tunggal (new world older). Keluarga Illuminati dengan garis keturunannya telah merambah ke semua lini kekuasaan yang terdiri atas orang-orang terkaya di dunia yaitu orang-orang elit perusahaan raksasa, media massa, politik, bangsawan.

Baik illuminati maupun freemasonry berakar dari ajaran kaballah yang telah berusia 4000 tahun. Salah satu petinggi kaballah adalah Samiri (Dajjal/One Eye/ Anti-Christ) yang mengajak keturunan Israel saat keluar dari Mesir untuk menyembah sapi emas bertepatan dengan nabi Musa mendaki gunung Tursinai. Sejatinya Kaballah adalah kepercayaan Yahudi yang amat rahasia yang disampaikan mulut kemulut, ajarannya berupa ilmu sihir dan ritual pemujaan setan yang telah dikembangkan ribuan tahun. Doktrin mistis Kabbalah merupakan induk dari segala ilmu sihir di dunia hingga hari ini. Sejatinya merupakan elemen eksternal yang menyusup ke dalam agama Yahudi. Mulai dari sinilah persaudaraan ini berlangsung hingga terbentuk illuminati. Madonna, adalah salah satu diva musik dunia yang memilih untuk mempelajari dan mempraktekkan ajaran ini, disusul Demi Moore dan sederet artis lainnya, saat ini kabbalah dan illuminati menjadi agama alternatif bagi sejumlah artis di dunia.

Pada perkembanganya kelompok illuminati bergabung dengan kelompok freemansory, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok freemansonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transformasi aman oleh illuminati. Mereka menjadi terbebas dari pemburuan gereja karena disebut sebagai Luceferian, dikarenakan mereka, sama seperti halnya freemansory, memiliki ritual pemujaan kepada “sang arsitek agung”/ The Great Architect”, yang dilambangkan “ The Wholeseeing-Eye”/ Mata Tuhan (diambil dari legenda mesir; yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi Kristiani).

Mata satu (one eye) yang dipuja kaum
illuminati, freeamansory, kabbalah dan
luceferian
Mata Dewa Horus mitologi Mesir Kuno yang
menginspirasi simbol-simbol zionisme Yahudi
moderen
3) Satanisme
Satanisme adalah sebuah agama yang tak mengenal Tuhan dan menganut paham tidak ada yang perlu ditakuti selain akibat tindakan kita. Untuk itu, mereka tidak percaya adanya ALLAH, Malaikat, surga, neraka, dan hal gaib lainnya dengan hanya mendewakan dirinya sendiri.

Dalam film dokumenter berjudul Satanisme Kebudayaan Modern karya Karkons Films menyebutkan Aleister Crowley adalah pelopor satanisme modern yang meletakkan landasan bagi kebudayaan pondasi dari sistem Dajjal. Crowley merupakan anggota “The Golden Down” yang terkenal paling kejam dan menjuluki dirinya sendiri sebagai “Jahanam”. Ia telah menuliskan banyak buku panduan ritual satanisme. Crowley sangat jenius dalam musik, melalui musik ia mempraktekan ritual satanismenya dan banyak bintang rock menjadi terkenal setelah mempraktekan ajaran Crowley, bahkan ia dianggap banyak orang sebagai “orang suci pelindung Rock n’ Roll”.

Penerus Aleister Crowley adalah Anton Scandor Lavey (Anton Lavey) yang merupakan pendiri gereja setan. Gereja setan bergerak di dalam bidang-bidang politik, ekonomi, sosial, budaya. Otoritas gereja setan adalah illuminiti, simbol berbentuk piramida yang puncaknya terpancung. Gereja setan juga memiliki struktur organisasi, di Amerika contohnya pimpinan tertinggi di sana adalah Lucifer yang sering disebut Iblis. Tingkat Kedua, adalah Hyberia istri dari Lucifer yang membawahi kelompok khusus terdiri 13 wanita, yaitu kelompok sister of the light. Di bawah Hyberia ada jajaran kuasa yaitu Vampire, Drakula, Zombie, Ware Wolf dan Sher Wolf dan di struktural terakhir adalah Mochua ini bertugas melemahkan energi yang berhubungan dengan Tuhan.

Satanisme muncul dalam banyak hal, salah satunya dalam film dan musik. Banyak film menceritakan dengan idiom satanisme serta kisah kuasa gelab, dark forces, film populer seperti : Friday the 13 th, The Crow, Devil’s Advocate, Interview with The Vampire, dan serial The X-files yang mengandung alur cerita dimana setan, satanisme atau black magic menjadi bagian penting dari film. Konon Anton Lavey pimpinan gereja setan menjadi penasihat dalam pembuatan film Roserys Baby dan Omen di tahun 1976 yang telah menyebarkan satanisme secara luar biasa. Pada dunia musik juga ada banyak sekali musik satanisme. Seperti di langsir di majalah Rolling Stone mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan. Lagu dari Stairway to Haven jika diputar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.

Lambang satanisme tradisional yang terpenting adalah dewa kuno Baphomet (Setan Berkepala Kambing). Selain itu lambang kedua terpenting adalah Pentagram, bintang bersegi lima dalam lingkaran. Ciri dari kaum satanis masa kini adalah mereka semua atheis (tidak mengakui Tuhan), mereka sekaligus kaum materialis, artinya mereka percaya kepada keberadaan semata.

Pentagram sebagai
simbol satanisme
Tengkorak dengan
dua tulang menyilang simbol
gereja setan
Baphomet berhalayang disembah kaum satanisme

























(Dilansir dar berbagai sumber)

0 Response to "Info dajjal dan simbol organisasi berbahaya"

Posting Komentar